GTA SA Lite Mod Walker All GPU (Support Cleo no Root+Audio)

Download GTA SA Lite Mod Alan Walker All GPU

Androidku96 | GTA SA Lite Mod Walker All GPU (Support Cleo no Root+Audio). 

Halo sobat Android, pada artikel kali ini admin akan membagikan sebuah game versi GTA tapi sudah dimodifikasi menjadi lebih keren, game ini adalah GTA SA Lite Mod Alan Walker All GPU. Ya, game GTA SA Lite Mod Alan Walker ini adalah hasil modif dari Bagus Andrians (Thanks Ya :v) yang sudah merubah GTA SA Ori menjadi lebih ringan dan lebih keren tentunya, hehe. 

Game GTA SA Lite ini mempunyai size yang lebih ringan dari versi aslinya, yaitu sekitar 800mb saja dengan full size ekstrack 1.4gb. Ukuran ini termasuk kecil jika dibandingkan dengan versi aslinya yang mencapai 2.4gb. Dan yang menbuat lebih keren adalah ditambahkannya skin Alan Walker dan sudah support Cleo No Root. Jadi kalian tidak perlu repot-repot meroot perangkat kalian jika ingin bermain game GTA SA Lite Mod Alan Walker ini. 

GTA SA Lite Mod Alan Walker ini telah disempurnakan dari versi sebelumnya, karena banyaknya pengguna yang mengeluh karena tidak tersedianya Audio didalam game ini. Main game tanpa Audio itu bagaikan ngeliat gambar bergerak yang gak jelas maksudnya, haha. Jadi GTA SA Lite Mod Alan Walker yang Admin share kali ini sudah tersedia Audionya, karena memang authornya sudah menambahkan Audio seperti saat loading, suara tembakan, radio, dan masih banyak lagi. 

Dan lebih bagusnya GTA SA Lite Mod Alan Walker ini sudah mendukung semua jenis GPU dan semua versi Android mulai dari Jelly Bean, Kitkat, Lollipop, dan Marsmallow. Namun sayangnya belum ada yang pernah mencobanya diandroid versi Nougat (7.0+) atau mungkin memang belum mendukung diandroid dengan versi Nougat. Dan kalian juga bisa memainkan GTA SA Lite Mod Alan Walker ini Android dengan Ram 512mb saja. Karena memang sizenya yang cukup kecil, namun saran Admin lebih baik bermain diram 1gb keatas untuk mendapat performa yang lebih baik. Ok jika kalian tertarik bermain, silahkan kalian download dilink yang sudah admin sediakan dibawah.

Credits:
Author: Bagus Andrians - bagusandrians69

Info Game:
Nama: GTA SA Lite Mod Alan Walker
File Size: 800mb
Mode: Offline
Genre: Open World 
Versi: -
Upload: 04/07/2017
Minimum Android 3.0+ and up!! 

Download GTA SA Lite Mod Walker All GPU (Support Cleo no Root+Audio) Apk Data:
Apk + Data: Download Here! 

Untuk Passwordnya silahkan kalian join grub GTA SA Lite Mod Android Indonesia silahkan kalian klik linknya, kalian akan dibawa ketempat passwordnya berada. 

Cara Instal:
1. Download apk dengan data diatas
2. Ekstrack filenya, lalu instal apknya, lalu klik selesai
3. Jika sudah pindahkan folder datanya ke Android/Data/taruh disini
4. Jalankan apknya, and enjoy it!! 






Info:

  • Untuk memunculkan menu Cleo silahkan kalian usap layar dari atas kebawah, lalu pilih cleo yang kalian suka
  • Untuk memunculkan kendaraan pilih Cleo bernama "Carspawn" lalu pilih kendaraan yang kalian inginkan
  • Jika ingin ganti skin selain Alan Walker silahkan cari Cleo bernama "Pilih Skin" lalu ganti skin sesuai keinginan kalian
  • Untuk memunculkan cewek cantik, kalian bisa pencet tombol Radar+Darah secara bersamaan, maka cewek cantik akan muncul dihadapan kalian


Ok sekian dari Admin tentang game GTA SA Lite Mod Walker All GPU (Support Cleo no Root+Audio). Jika ada pertanyaan atau kurang jelas, silahkan berkomentar. Dan jangan lupa nantikan update game dan aplikasi selanjutnya ya :D

Comments

Popular posts from this blog

Sprite Senki: Sasori Puppet Body by Fery P

Modpack Full HD Realistic Revolutionary SA - GTA San Andreas Android

Download Thief - Keepers Collection Free PC Full Version Game