High School Simulator 2017 v0.78 full apk terbaru

High School Simulator 2017 Full Apk Terbaru for Android –  Game simulasi sendiri merupakan salah satu genre game yang paling populer untuk perangkat PC. Game genre ini juga menjadi salah satu yang paling populer di ponsel karena kontrolnya bekerja baik pada layar sentuh. Game simulasi mudah untuk dimainkan dan tentunya sangat menghibur. Game simulasi ini cukup menyenangkan untuk di mainkan. Sekarang ini sudah banyak game bertema simulasi yang sangat di sukai oleh kalangan gamer android.

High School Simulator 2017 v0.78 full apk terbaru

Di Play Store sendiri ada berbagai jenis game simulasi yang seru untuk di mainkan, namun tak sedikit juga yang bisa dikatakan tak layak untuk di permainkan. Game – Game tersebut bisa anda download dan digunakan di handphone android anda. Ada banyak sekali game simulasi mulai dari simulasi pesawat, simulasi kereta, simulasi bangunan, simulasi orang , simulasi kuda dan masih banyak lagi. ada salah satu game simulasi dan pertualangan yang patut untuk anda coba yakni High School Simulator 2017.

High School Simulator 2017 sendiri merupakan sebuah game yang bergenre petualangan aksi. Di dalam game ini, anda akan melakukan peran sebagai seorang siswa muda yang ada di sebuah sekolah Jepang. Di dalam game ini, Anda bisa melakukan apa saja yang Anda inginkan, mulai dari menjadi seorang siswa yang rajin, diam dan baik-baik sampai menjadi siswa yang nakal dan berandal dimana berani membawa pedang ke sekolah.

Situasi utama di High School Simulator 2017 ini tentunya adalah sebuah sekolahan, namun Anda bisa bebas bergerak ke bagian-bagian lain kota. Ketika bergerak melewati situasi yang lain nya, Anda bisa melakukan interaksi dengan karakter yang lainnya dalam dua macam cara yakni berbicara atau mengobrol dengan karakter lainya atau jika anda berperan sebagai siswa berandal anda bisa menyerang karakter itu dengan menggunakan berbagai macam senjata yang nantinya Anda temukan di dalam game High school simulator ini.

Fungsi Tombol:
  • A: Jump/Melompat
  • B: Grab and Release/Ambil dan Lepaskan
  • X: Attack/Menyerang
  • Y: Action/Tindakan
  • L/R: Action Select/Pilih Tindakan

Screenshot
High School Simulator 2017 v0.78 full apk terbaru
High School Simulator 2017 v0.78 full apk terbaru

Perbedaan antara game ini dengan game lainnya yaitu di High school simulator 2017 full apk terbaru ini , Anda tak perlu harus selalu mengendap-endap. Secara umum, Anda bisa menyerang karakter siapa saja yang sekiranya berusaha menghalangi jalan Anda tanpa terlalu banyak konsekuensi. bahkan Anda bisa terus belajar di kelas seperti biasa setelah Anda melakukan penyerangan ataupun pembunuhan. High School Simulator 2017 merupakan game aksi bersudut pandang orang ketiga. Meskipun tak terlalu menawan, game ini menawarkan beragam situasi. Game ini juga memungkinkan Anda untuk mengganti tampilan karakter Anda dengan cara memilih salah satu dari banyaknya skin, yang kesemuanya sudah dibuka dari awal.

Information:
Name: High School Simulator 2017
Update: 25 Juni 2017
Size: 79 MB
Version: 0.78
Developer: KUMA Games
Detail: Playstore
Required System: Android 2.3 dan keatas
Link Download:
High school simulator 2017 full apk terbaru ini sangat cocok untuk anda yang sudah bosan main game yang genre itu - itu aja . kini saatnya anda beranjak ke game yang lebih menarik apalagi untuk anda ynag masih duduk di bangku pelajar atau anda yang ingin mengenang masa-masa di sekolah. Game high school terbaru ini bisa menemani waktu luang anda dengan melakukan peran seorang siswa sesuai keinginan anda. Untuk fitur-fiturnya pun sudah cukup lengkap, anda tinggal memanfaatkan fitur yang tersedia sesuai dengan karakter yang anda inginkan. Dengan bermain game bertemakan sekolah tentunya akan unik dan seru untuk dimainkan. Segera download geme ini dan mainkan peran anda.

Comments

Popular posts from this blog

Sprite Senki: Sasori Puppet Body by Fery P

Modpack Full HD Realistic Revolutionary SA - GTA San Andreas Android

Download Thief - Keepers Collection Free PC Full Version Game