Injustice 2 v1.5.0 Mod Apk Android Latest

Injustice 2 v1.5.0 Mod Apk Android Latest Version – Dari banyaknya game action, ada salah satu game android yang wajib untuk anda Download yakni Injustice 2. Game ini sudah dilengkapi dengan God Mode atau seringkali dikenal sebagai 1 Hit Kill. Injustice 2 Mod merupakan game android yang berbasis action. Game ini dikembangkan oleh Warner Bros. Game Injustice 2 ini baru saja muncul di Play Store dengan bentuk soft launch dan belum tersedia di AS maupun UK. Anda baru bisa Pre-Register terlebih dahulu. Anda juga bisa dapatkan link download apk untuk mendapatkan game ini.

Injustice 2 v1.5.0 Mod Apk Android Latest

Injustice 2 merupakan game online dan tidak dapat dimainkan secara offline lagi. Dengan begitu anda tidak bisa memasang mod unlimited money karena game ini merupakan game online. Game injustice ini memiliki semacam permainan kartu dimana anda harus mengumpulkan karakter-karakter lainya yang berupa kartu lalu anda menggunakan karakter tersebut untuk bertarung. Pertarungannya sendiri sangat lah mudah, anda harus menekan di layar screen anda dan kemudian anda akan menyerang dengan cara menggesekan jari kedepan. Warner Bros juga menambahkan beberapa fitur dari Injustic One agar Injustice 2 terlihat familiar.

Game ini memerlukan stamina artinya anda bisa menyerang musuh tetapi menggunakan stamina, jika stamina anda habis maka anda harus menunggu sampai mendapatkan stamina lagi untuk bisa bermain kembali. Tentunya hal ini sangat dibenci oleh sebagian gamers karena harus menunggu waktu yang cukup lama untuk bisa bermain lagi.

Untuk game Injustice 2 v1.5.0 mod apk android latest sendiri sudah memiliki kualitas grafis yang cukup bagus dan gameplay yang penuh dengan tantangan, dan ini sangat cocok untuk anda yang suka dengan game fighting. Injustice 2 terbaru ini grafisnya jauh lebih bagus dan fiturnya lebih banyak daripada yang sebelumnya, dan yang paling keren di game versi terbaru ini adalah fitur finishing move ala game mortal combat.
Screenshot
Injustice 2 v1.5.0 Mod Apk Android Latest
Injustice 2 v1.5.0 Mod Apk Android Latest
Injustice 2 v1.5.0 Mod Apk Android Latest
Injustice 2 v1.5.0 Mod Apk Android Latest
Di game ini efek special grafis dari serangan-serangan karakter juga sangat gila gilaan. Untuk kontrol ada sedikit pengembangan gesture sentuhan dari game yang sudah lebih dulu keluar . Pada sesi tutorial dalam game ini anda akan di teman i oleh si sexy harley Quinn dan player akan mengendalikan batman the dark knight. Lalu untuk menyerang, anda bisa melakukan tap pada layar. Untuk 3x tap karakter anda akan mengeluarkan combo.

Anda juga bisa maju menyerang dengan swipe ke arah lawan, atau anda bisa swipe sebaliknya untuk mundur dengan cepat. Sedangkan untuk bertahan dari serangan, anda harus tap icon tameng di sebelah pojok bawah kiri layar. Pada tutorial yang selanjutnya Harley Quinn akan bergabung menjadi partner karakter anda dan melawan gerombolan gorilla ber armor. Pada sesi ini lah ada 2 tombol action di sebelah kanan layar, jika di tekan maka karakter akan mengeluarkan skill special sesuai karakternya. ada juga spesial move yang sudah saya sebutkan di atas.

Mod Info:
  1. Unlimited Blood
  2. Extensive Damage
  3. Instant Skill
  4. Instant Swap
  5. Auto win

Untuk Download Injustice 2 v1.5.0 mod apk android latest ini sangatlah mudah yakni download file APK dan DATA, unrar dulu file tersebut lalu Install APK (jangan dimainkan terlebih dahulu), copy file data ke "/sdcard/Android/obb/" dan anda bisa mulai memainkan gamenya. Dengan memainkan game injustice terbaru ini anda bisa memanfaat kan fitur terbaru yang sudah tersedia. Selamat mencoba.

Information:
Name: Injustice 2
Update: 21 Juli 2017
Size: 1,3 GB
Version: 1.5.0
Developer: Warner Bros
Detail: Playstore
Required System: Android 4.4 dan keatas
Link Download:
APK
DATA

Comments

Popular posts from this blog

Sprite Senki: Sasori Puppet Body by Fery P

Modpack Full HD Realistic Revolutionary SA - GTA San Andreas Android

Download Thief - Keepers Collection Free PC Full Version Game