King's Raid v2.34.0 Full Mod Apk Android

Download Game RPG King's Raid Republic v2.34.0 Mod Apk Android Terbaru - Game King's Raid merupakan game baru buatan developer dari Korea Selatan yakni VESPA. Secara general game ini mirip dengan game RPG kebanyakan yang sekarang ada di playstore atau internet, ada PVP system, Raid Boss, Challenge Raid Boss dan juga realtime PVP. Akan tetapi game ini menawarkan cerita yang sangat menarik ditambah dengan grafis nya yang sangat bagus dan mumpuni sehingga bisa menjadi daya tarik sendiri untuk memainkan game ini. Game King's raid ini sudah bisa dimainkan di Android Lolipop dan jika kamu untuk high setting bisa di HP Flagship. Untuk size dari game APKnya sekitar 200an MB sedangkan jika sudah selesai download untuk high settings dan juga low settings file secara bersamaan memakan size 2,5 GB.

King's Raid v2.34.0 Full Mod Apk Android

Untuk anda yang baru mulai main, anda akan mendapatkan 4 char: Roi (assassin), Kasel (warrior), Frey (Priest) dan Cle (Mage). Setelah chapter 1 dengan kesulitan yang normal anda akan mendapatkan free 2 star summon ticket, namun disarankan untuk mengambil damage dealer seperti Miruru (gunner), Reina (assassin), Dimael (archer) personal preference: Selene (archer) emoticon-Kiss (S) . Setelah anda 5 hari login, anda akan mendapatkan free summon ticket 3 star, anda bisa ambil damage dealer or healer seperti Pavel (mage/best overall dps), Rodina (gunner/best physical dps)  Baudoin (best priest for pvp) personal preference: Maria emoticon-Angel. Setelah menyelesaikan semua kesulitan di setiap chapter akan mendapatkan bonus (biasanya random fragment atau ruby).

Dalam satu chapter ada tiga tingkat kesulitan dengan Easy, Normal dan juga Hard. Setelah anda menyelesaikan semua kesulitan di tiap chapter, anda akan dapat bonus (biasanya random fragment atau ruby). Jangan lupa untuk selesaikan upper dungeon setiap hari untuk bisa mendapatkan fragment (bahan untuk evolve hero). Setiap hari jangan lupa menyelesaikan stockade untuk mendapatkan book skill (bahan untuk upgrade skill hero).

Game King's raid yang dikembangkan oleh Vespa inc ini sangat populer dikalangan penggemar game yang Bergenre RPG, pasalnya dengan interface yang sangat mudah dipahami, controll permainan yang sangat baik dan grafik yang memanjakan mata merupakan fitur utama game ini disukai oleh banyak pemain. Nah untuk anda yang tertarik memainkan game ini, sekarang telah hadir versi terbarunya yakni King's raid v2.34.0 mod apk android.

Ada banyak fitur terbaru yang bisa anda dapatkan dari game ini seperti:
  • Membuat dek Anda sendiri dengan berbagai jenis pahlawan!
  • Nikmati cerita penyerbuan King dengan pahlawan menawan.
  • Arena PVP Realtime!
  • PVT secara realtime! Berdiri melawan lawan yang kuat.
  • Pengalaman Raid boss dalam berbagai skala
  • antang bos Raid dengan teman Anda.
  • Gaya aksi dengan lebih banyak kegembiraan
  • Menggunakan skill pada waktu yang tepat untuk mengalahkan lawan anda.
  • Tidak ada lagi skill casting yang tidak berguna

Screenshot
King's Raid v2.34.0 Full Mod Apk Android
King's Raid v2.34.0 Full Mod Apk Android
King's Raid v2.34.0 Full Mod Apk Android

Nah untuk memainkan game ini sangat mudah. Anda harus download yakni King's raid v2.34.0 mod apk android di link yang sudah disediakan. Setelah terdownload Masuk ke pengaturan > security > unknwon source > centang. Lalu  install game king’s raid yang sudah terdownload sampai selesai dan muncul di layar hp anda. Setelah terinstall dengan sempurna, anda bisa mulai memainkan game king’s raid.

Information:
Name: King's Raid
Update: 20 Juli 2017
Size: 80 MB
Version: 2.34.0
Developer: Vespa Inc
Detail: Playstore
Required System: Android 4.1 dan keatas
Link Download:

Comments

Popular posts from this blog

Sprite Senki: Sasori Puppet Body by Fery P

Modpack Full HD Realistic Revolutionary SA - GTA San Andreas Android

Download Thief - Keepers Collection Free PC Full Version Game