Lonewolf (17+) V1.2.79 Mod Apk Premium (Unlimited Money)

Download Lonewolf (17+) V1.2.79 Mod Apk Premium (Unlimited Money) – Sekarang ini sudah banyak game sniper yang bisa kamu mainkan di perangkat mobile. Sebut saja Sniper X With Jason Statham, Sniper Fury atau Hitman: Sniper. Meskipun cukup berkualitas, beberapa game tadi terasa agak membosankan. Permainan nya hanya berkutat pada menjalankan misi seefisien mungkin dan juga melakukan upgrade senjata untuk memudahkan kamu menyelesaikan level. Banyaknya game sniper yang ada di platform mobile tak mengurungkan niat FDG Entertainment untuk mengembangkan game Lonewolf. Game sniper yang satu ini diklaim developernya tak cocok untuk dimainkan oleh remaja yang usianya belum genap 17 tahun karena menampilkan kata sumpah serapah dan cipratan darah.

Lonewolf (17+) V1.2.79 Mod Apk Premium (Unlimited Money)

Meskipun menampilkan kekerasan secara eksplisit, ada banyak hal berbeda yang bisa membuat pengalaman bermain Lonewolf lebih seru dibandingkan game sejenis lainnya. Lonewolf sendiri bercerita tentang pria yang disebut dengan Lonewolf. Ia adalah seorang sniper yang direkrut organisasi kejahatan bernama The Assembly untuk membunuh orang-orang yang berseberangan kepentingan. Lonewolf selalu sukses menghabisi target yang diberikan oleh bos nya dengan kemampuan mumpuni miliknya. Namun aneh, ia hampir tidak pernah meminta bayaran atas pekerjaan tersebut. Organisasi mulai curiga dengan motif dari Lonewolf untuk melakukan pekerjaannya. Dugaan mereka, Lonewolf merupakan seorang sniper berdarah dingin yang membunuh hanya untuk kesenangan. Mereka juga mulai takut jika suatu saat Lonewolf berkhianat dan justru menghabisi mereka.

Latar cerita di atas kamu dapatkan di awal permainan. Alur cerita Lonewolf akan terus berkembang seiring kamu bsa menyelesaikan misi-misi yang tersedia. Puluhan misi di sini tak semuanya mengharuskan kamu untuk melakukan tembakan dari jarak jauh. Beberapa di antaranya dibuat sesuai jalan cerita yang terjadi. Bahkan kamu akan mendapatkan misi yang mengharuskanmu beradu jotos dengan para penjaga tempat persembunyian.

Sekarang Lonewolf hadir dengan versi terbarunya. Dalam Versi terbaru ini sudah disertakan versi Modded Apk Hack yang sudah Premium dan Mod Money. Jika kamu ingin mendownload Lonewolf (17+) V1.2.79 Mod Apk Premium (Unlimited Money) versi terbaru ini atau ingin memainkannya, silahkan download linknya.

Fitur Lonewolf 17+:
  • 5+ Hours story mode
  • 30 Missions
  • Hand drawn cutscenes
  • More than 20 weapons
  • Realistic weapon sound and recoil
  • A dozen mini-games
  • Several shooting ranges
  • Trophy room with more than 40 trophies
  • From the publisher of clear vision

Screenshot
Lonewolf (17+) V1.2.79 Mod Apk Premium (Unlimited Money)
Lonewolf (17+) V1.2.79 Mod Apk Premium (Unlimited Money)
Lonewolf (17+) V1.2.79 Mod Apk Premium (Unlimited Money)
Whats New v1.2.79:
  1. Discover Loneloft's past in a brand new chapter
  2. New breathtaking and intense missions
  3. Get your hands on brand new rifles & scopes
  4. You can now replay all missions with both rifles and handguns
  5. Many optimisations and bug fixes to enhance your gaming experience
Lonewolf (17+) V1.2.79 Mod Apk Premium (Unlimited Money) memilik fitur premium yang membuat game Lonewolf terbebas dari iklan dan bahkan kamu akan memiliki energi yang tak terbatas. Selain itu, fitur premium juga memberimu mata uang dalam game 25.000 dan membuka akses ke beberapa senjata yang khusus untuk bisa kamu gunakan. Menggunakan fitur premium akan membantu mu menamatkan Lonewolf. Ada beberapa misi yang tampak mustahil untuk diselesaikan tanpa senjata super akurat yang hanya bisa kamu peroleh dari fitur premium. Belum lagi adanya batasan energi yang semakin membuat kamu frustrasi.

Memainkan game Lonewolf (17+) Mod Apk Premium (Mod Money) dipastikan berhasil menghilangkan rasa jenuh kalian terhadap game sniper di platform mobile yang terasa begitu-begitu saja. Jika kamu menyukai elemen cerita dan gaya visual yang unik, maka Lonewolf bisa memberikan pengalaman bermain yang jarang ditemukan dalam game sniper lain untuk perangkat mobile.

Information:
Name: Loneloft (17+)
Update: 20 Juli 2017
Size: 73 MB
Version: 1.2.79
Developer: FDG Entertainment GmbH & Co.KG
Detail: Playstore
Required System: Android 4.0 dan keatas
Link Download:

Comments

Popular posts from this blog

Sprite Senki: Sasori Puppet Body by Fery P

Modpack Full HD Realistic Revolutionary SA - GTA San Andreas Android

Download Thief - Keepers Collection Free PC Full Version Game