Metal Slug Defense Mod Apk v1.46.0 Terbaru for Android

Androidku96 | Metal Slug Defense Mod Apk v1.46.0 Terbaru for Android. Halo guys, jumpa lagi dengan admin ganteng diblog yang masih cupu ini, hehe. Ya, pada artikel kali ini admin akan membagikan sebuah game yang cukup menantang untuk dimainkan, game ini adalah Metal Slug Defendse Mod Apk Terbaru. Jadi keinget waktu jaman SD mainannya game ini mulu, padalah HPnya masih jadul. Dan ngak admin sangka game ini masih tersedia diplay store, yaudah langsung admin upload aja deh disini, hehe.

Game Metal Slug Defense Mod Apk ini dapat kalian mainkan secara offline dan tidak terlalu banyak memakan Ram. Mungkin perangkat dengan Ram 512mb tidak akan mengalami kendala untuk bermain game ini. Ukurannya relatif kecil, yaitu sekitar 50mban saja. Digame Metal Slug Defense ini kalian akan membantai musuh untuk mempertahankan wilayah kalian. Musuh dan karakternya pun juga bermacam-macam, terdapat sekitar 200 karakter tersedia untuk kalian gunakan.

Metal Slug Defense Mod Apk ini juga menyediakan permain dalam Mode Multiplayer dengan syarat kalian harus menggunakan koneksi internet untuk terhubung dengan orang lain. Kalian dapat bermain 2v2 atau bahkan 1v1.


Fitur Metal Slug Defense Apk Terbaru:

▼ Intuitif kontrol & tindakan intens!
"METAL SLUG DEFENSE" telah menjadi berkat sukses di seluruh dunia untuk kontrol yang sangat sederhana dan gameplay adiktif!

▼ 4 pemain dapat pertempuran satu sama lain melalui modus Multiplayer!
Sampai 4 pemain bisa berhadapan satu sama lain dalam 1-on-1 atau 2-On2 pertempuran epik di multiplayer!

▼ rumit 2D dot piksel!
Karakter dari "METAL SLUG" alam semesta, yang diciptakan oleh seniman dot-pixel terbaik, kembali bertarung satu sama lain dalam "METAL SLUG DEFENSE"

▼ pertempuran Epic antara manusia, alien dan robot raksasa!
Lebih dari 200 karakter yang berbeda dibagi menjadi 5 tentara (Reguler Angkatan Darat, Morden Army, Marians, dll) bergabung dengan pertempuran di "METAL SLUG DEFENSE"!

▼ Karakter dari "KOF bergabung dengan alam semesta" METAL SLUG "!
Karakter paling populer dari 2D VS Berjuang permainan seri "KOF" siap untuk pertempuran dengan merek dagang mereka bergerak di "METAL SLUG DEFENSE"!

Info Game:
  • Nama: Metal Slug Defense
  • File Size: 50mb
  • Mode: Offline 
  • Genre: Strategi
  • Versi: 1.46.0
  • Developer: SNK CORPORATION
  • Upload: 22/07/2017
  • Minimum Android 2.3+ and up!! 




Download Metal Slug Defense Mod Apk v1.46.0 Terbaru for Android

Apk MOD: Download Here! | Apk Original: Download Here!.

Cara Instal:
  1. Download Aplikasinya diatas
  2. Buka Pengaturan > Security > unknown Source > centang // Pengaturan > Keaman
  3. Install aplikasinyaan > Sumber Tidak Dikenal > Centang
  4. Instal Aplikasinya sampai selesai
  5. Jalankan aplikasinya, and enjoy it!!


Ok guys, sekian dari admin tentang game Metal Slug Defense Mod Apk v1.46.0 Terbaru for Android. Jika ada pertanyaan atau ada yang kurang jelas silahkan berkomentar. Dan jangan lupa nantikan update aplikasi dan game selanjutnya ya :D

Comments

Popular posts from this blog

Sprite Senki: Sasori Puppet Body by Fery P

Modpack Full HD Realistic Revolutionary SA - GTA San Andreas Android

Download Thief - Keepers Collection Free PC Full Version Game