Plants vs Zombies 2 Mod Apk + Data v6.1.1 (Unlimited Money+Gems)

 Androidku96 | Plants vs Zombies 2 Mod Apk + Data v6.1.1 (Unlimited Money+Gems)


Halo sobat Android, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah game yang menceritakan sebuah pertempuran antara zombie dengan tanaman, apalagi kalo buka Plants vs Zombie 2 Mod Apk + Data. Ya, sebelumnya admin memang sudah pernah membagikan game Plants vs Zombie Free Mod Apk, namun yang admin bagikan kali ini adalah seri kedua yang tentunya mempunyai jalan cerita yang lebih seru dan gameplay yang lebih menantang.

Seperti yang kalian tahu, game ini lebih dulu populer dikonsol PC dan kini sudah dirilis diandroid karena banyaknya permintaan dari para penggemar Plants vs Zombie. Setelah sukses dengan seri pertama, akhirnya Eloctronics Arts selaku pengembang telah mengeluarkan seri kedua dari Plants vs Zombie, yang tentu mempunyai banyak fitur dari seri pertamanya. Terdapat Arena baru, Zombie baru, Tanaman baru, dan beberapa penambahan fitur yang tentunya akan menambah keseruan saat bermain game Plants vs Zombie 2 Mod Apk Data ini.

Game Plants vs Zombie 2 Mod Apk ini adalah sebuah game Battle Startegi antara Tanaman melawan Zombie. Game ini sangat cocok untuk kalian yang suka dengan game strategi, apalagi jika dimainkan saat bersantai.

Digame Plants vs Zombie 2 Mod Apk ini kalian harus mempertahankan rumah majikan kalian dari serangan para zombie. Kalian akan disediakan berbagai jenis tanaman yang memiliki kemampuan dan serangan yang berbeda-beda untuk melawan para zombie. Kalian tidak hanya melindungi rumah dari serangan para zombie, tapi kalian juga harus menjelajah waktu disepanjang sejarah dan melindungi beberapa tempat penting dari serangan para zombie.

Fitur Plants vs Zombie 2:

TEMUKAN RATUSAN TANAMAN DAN ZOMBIES
Kumpulkan legenda rumput favorit Anda, seperti Sunflower dan senapan anak, bersama dengan ratusan hotshots hortikultura lainnya, termasuk celana pof kreatif seperti Lava jambu dan Laser Bean. Pergi kaki-to-hilang-toe dengan array besar zombie di setiap kesempatan, seperti Jetpack Zombie dan Mermaid Imp - Anda bahkan harus melindungi otak Anda dari Ayam Zombie merajalela!

GROW TANAMAN KUAT
Dapatkan Paket Seed sebagai Anda bermain dan menggunakannya untuk bahan bakar pembangkit Anda tidak seperti sebelumnya. Power up serangan, pertahanan ganda-down, mempercepat waktu tanam, dan bahkan mendapatkan kemampuan yang sama sekali baru. Meningkatkan tanaman Anda untuk memastikan mereka zombie yang rumput-pergi!

PERJALANAN MELALUI SPACE DAN WAKTU
Pertempuran di 11 dunia gila, dari Mesir Kuno ke Far Future, dan seterusnya. Dengan lebih dari 300 tingkat, zona tak berujung ultra-menantang, menyenangkan mini-games, dan acara pinata Partai harian, selalu ada tantangan baru untuk menyelesaikan. Plus, siap pertahanan terbaik - Dr. Zomboss sedang menunggu untuk membawa Anda pada pada akhir setiap dunia!

MENJELAJAHI LEBIH DENGAN TRAVEL LOG
Bingung tentang ke mana harus pergi berikutnya? Konsultasikan Anda Catatan Perjalanan untuk memulai Quests menarik yang dibuat hanya untuk Anda. Lengkapi Quests Dijadwalkan sebelum waktu habis, atau mengambil serangkaian Epic Quests dan mendapatkan penghargaan khusus.

Info Game:
Nama: Plants vs Zombie 2
File Size: 550mb
Mode: Offline
Genre: Santai
Versi: 6.1.1
Developer: Electronics Arts
Upload: 06/07/2017
Minimum Android 3.0+ and up!! 




Download Plants vs Zombies 2 Mod Apk + Data v6.1.1 (Unlimited Money+Gems)

Apk Mod: Download Here! | Data Mod: Download Here!

Fitur MOD:

  • Unlimited Money /Gold
  • Unlimited Gems
  • Unlimited Keys
  • All Currency + All Upgrade Unlocked


Plants vs Zombie 2 Original (NO MOD) 
Apk Original: Download Here! | Data Original: Download Here!

Cara Instal:
1. Download apk dengan data diatas, kalian bebas mau pilih yang Ori atau yang MOD
2. Instal apknya, jangan dibuka dulu, klik selesai
3. Ekstrack datanya, lalu pindahkan kedalam folder Android/Obb/taruh disini
4. Jalankan gamenya, and enjoy it!!

Ok guys, sekian dari admin tentang game Plants vs Zombies 2 Mod Apk + Data v6.1.1 (Unlimited Money+Gems). Jika ada pertanyaan atau ada yang kurang jelas, silahkan berkomentar. Dan jangan lupa nantikan update game dan aplikasi selanjutnya ya :D

Comments

Popular posts from this blog

Sprite Senki: Sasori Puppet Body by Fery P

Modpack Full HD Realistic Revolutionary SA - GTA San Andreas Android

Download Thief - Keepers Collection Free PC Full Version Game