Point Blank Strike v1.0.4 Apk Release Full Android

Download Point Blank: Strike v1.0.4 Mod Apk Release Full Android -Point Blank langsung melejit dan menjadi salah satu game online terfavorit di Indonesia sejak pertama kali dirilis pada tahun 2009. Bahkan, saat muncul berbagai jenis game FPS lainya yang bermaksud untuk menggeser kedudukannya sebagai game FPS no satu di Indonesia, Point Blank tetap saja bertahan. Setelah lama, masih berat untuk game online lain yang sejenis untuk bisa membuat gamers melupakan game FPS Point Blank ini.

Point Blank Strike v1.0.4 Apk Release Full Android

Kini, di tahun 2017 para gamers akan bisa merasakan kembali bagaimana serunya menghabisi lawan dengan menggunakan smartphone android. Nexon menghadirkan game FPS generasi terbaru dengan nama Point Blank: Strike dan diluncurkan untuk pasar South East Asia termasuk Indonesia. Point Blank Strike Apk Release Full Android mengusung gameplay yang dikembangkan dari Point Blank original yang sudah diluncurkan di PC.

Point Blank Strike Online memiliki gameplay yang dikembangkan secara langsung dari Point Blank versi PC. Para gamers akan bisa merasakan betapa serunya bermain Point Blank dengan gameplay versi PC pada hp atau smartphone masing-masing. Kemampuan grafis poin blank strike yang sudah dioptimalkan menampilkan kualitas grafis yang baik saat dimainkan pada berbagai smartphone. Karakter pada point blank strike juga sama dengan versi Pc. Akan ditampilkan berbagai karakter yang telah dikenal gamers, karena mereka juga sudah pernah ada pada game Point Blank yang sebelumnya.

Fitur Point Blank Strike For Android:
  • The same Point Blank you know and love!
All the thrill, graphics, and feel of the original Point Blank, now available on mobile!
Delve into classic Point Blank maps like Horror, Area06, and Burning Hall!
A genuine FPS that brings the full experience of Point Blank to the phone!
  • Furious real-time multiplayer battles!
Try the pinnacle of mobile FPS with 4v4 multiplayer!
With quick games and even quicker matchmaking, there's no need to wait!
  • Plenty of exciting game modes, each bursting with replay potential!
Jump into Team Deathmatch, Demolition, Emblem Match, AI Battle, and more with guns blazing!
For an incredible variety of live PvP content that no other FPS can match,
look no further than the intense online battles of Point Blank!
  • A simple auto-firing targeting system makes the game accessible to players of any skill level!
Dance like a butterfly, sting like a RAIN OF BULLETS! It's easy to excel in PBS!
Our intuitive, responsive controls and fluid movement systems make gameplay a cinch!
  • Even low memory, low spec devices (min. 1GB RAM) can join the fray!
If you have a device with at least 300mb of free space and 1GB RAM, you're set to play!
Your device won't hold you back in PBS!

Selayaknya sebuah game FPS, tentu saja ada berbagai jenis senjata yang bisa gamers manfaatkan untuk bertempur. Masing-masing senjata memiliki kelebihan, kekurangan dan keunikan nya masing-masing. Pada Point Blank Strike, gamers tak akan membutuhkan waktu yang lama untuk membiasakan diri dengan senjata-senjata yang tersedia karena senjata ini telah diperkenalkan pada Point Blank versi PC. Gamers juga bisa bertempur secara langsung dalam berbagai jenis map yang sudah dikenal di PCnya. Rasakanlah serunya kembali pertempuran di map CrackDown, Luxville dan Burning Hall.

Sistem Auto Firing membuat game ini akan terasa sangat membantu gamers untuk memainkan game FPS pada smartphone. Dengan adanya sistem auto firing, maka para gamers veteran ataupun junior bisa langsung bertempur bersama. Dengan adanya sistem kontrol yang responsif dan kendali gerakan para karakter yang lancar, tak dibutuhkan waktu yang lama bagi para gamers untuk bisa menguasai kontrol karakter mereka dalam permainan.  Ada beberapa mode permainan yang memungkinkan gamer bertempur dalam tim di dalam mode 4 vs 4. Dengan mode permainan ini, maka gamers akan dituntut untuk bisa memperlihatkan kerjasama tim yang solid agar mampu mengalahkan lawan-lawannya dalam sebuah permainan yang seru.

Point Blank Strike memiliki sistem matchmaking yang advanced. Karena proses pencarian lawan dan juga penentuan rekan-rekan satu tim akan selesai dalam waktu yang cukup singkat. Saat sebuah gaming franchise memasuki ranah yang baru, biasanya ada beberapa masalah yang senantiasa timbul, seperti dibutuhkanya spesifikasi hardware yang sudah mumpuni. Point Blank: Strike memiliki kebutuhan hardware yang rendah dan membuatnya sangat ideal untuk dimainkan berbagai macam smartphone yang dimiliki para gamers.
Screenshot
Point Blank Strike v1.0.4 Apk Release Full Android
Point Blank Strike v1.0.4 Apk Release Full Android
Point Blank Strike v1.0.4 Apk Release Full Android

Nah jika anda adalah satu gamer yang hobi bermain poin blank ini, kini saatnya anda bermain dengan menggunkan smartphone anda tanpa menghilangkan keseruan dalam bermain. Maka dari itu segera dowload Point Blank Strike Apk Release Full Android pada link yang sudah disediakan dibawah ini.

Information:
Name: Point Blank: Strike
Update: 24 Juli 2017
Size: 84 MB
Version: 1.0.4
Mode: Online
Developer: NEXON
Detail: Playstore
Required System: Android 4.0.3 dan keatas
Link Download:

Comments

Popular posts from this blog

Sprite Senki: Sasori Puppet Body by Fery P

Modpack Full HD Realistic Revolutionary SA - GTA San Andreas Android

Download Thief - Keepers Collection Free PC Full Version Game