Rival Kingdoms Age Of Ruin Mod Apk Latest Version

Rival Kingdoms Age Of Ruin v1.65.0.289 Mod Apk Latest Version - Kepopuleran Clash of Clans sebagai game freemium sepertinya menarik perhatian banyak developer untuk membuat game serupa. Salah satunya yaitu Rival Kingdoms: Age of Ruin yang dikembangkan oleh Space Ape Games. Uniknya Space Ape sebelumnya juga pernah membuat game yang bergenre sama bernama Samurai Siege: Alliance Wars. Bisa dikatakan Samurai Siege merupakan versi “Jepang” dari Clash of Clans, karena mengambil tema kesatria samurai di jepang.

Rival Kingdoms Age Of Ruin Mod Apk Latest Version

Berbeda dengan Samurai Siege, Rival Kingdoms mengambil tema western fantasy seperti franchise game Dragon Age atau The Elder Scrolls. Gaya gambar dari Rival Kingdoms juga lebih dewasa dan realistis dan lebih banyak sukai daripada gaya kartun dari Samurai Siege dan Clash of Clans. Gambar yang realistis tersebut juga berpadu dengan grafis 3D yang sangat indah dan membuat markas terlihat keren. Tujuan utama dari Rival Kingdoms sama dengan dua game yang disebutkan di atas, di mana kamu diminta untuk membuat atau membangun markas dan kerajaan terkuat untuk bisa menghancurkan saingan-sainganmu.

Bagi kamu yang baru pertama kali bermain game sejenis Rival Kingdoms, membangun markas mungkin menjadi hal yang sulit di dalam game, karena kamu harus menentukan posisi strategis dari bangunanmu. Selain membangun markas, tujuan utama tentunya menyerang markas pemain lain. Karena Rival Kingdoms merupakan game strategi MMO di mana kamu bisa diserang dan juga menyerang markas milik pemain yang lain. Tujuan dari menyerang markas milik pemain lain tentunya untuk mendapatkan uang yang menjadi hal terpenting untuk memperkuat markas milikmu.
Dengan uang, kamu bisa melakukan upgrade dan membangun bangunan baru yang lainnya seperti tower untuk melindungi markas dari serangan para musuh, menambah jumlah pasukan dengan cara melakukan upgrade barak dan kemudian membangun tambang emas sebagai sumber ekonomi selain bertempur dengan pemain lain.

Fitur:
  • Outstanding Next-Generation Graphics
  • MMO Gameplay, Global Chat and Alliances
  • Revolutionary 300-player Raids
  • Immersive Campaign and Epic Story
  • Best in Class PvP Experience
  • Control all the Action in Real-Time
  • No Troop Training - get straight into the fight
  • Free Download
Nah disinilah letak keasyikan Rival Kingdoms. Keinginan untuk bisa membuat markas dengan pasukan yang terkuat akan membuat kamu ketagihan memainkannya. Apalagi setelah bertemu dengan pemain yang membangun markas miliknya dengan unik dan strategis, sehingga kamu bis sja kesulitan untuk menembus benteng pertahanannya. Ada rasa semangat di dalam dirimu untuk bisa melampauinya dengan terus memainkan Rival Kingdoms.

Namun perasaan adiktif untuk membangun markas terkuat bukan satu-satunya kelebihan dari Rival Kingdoms. Selain membangun markas, kamu juga memerlukan strategi yang ampuh dalam pertempuran. Kamu akan diberikan maksimum tiga unit pasukan dalam pertempuran. Jenis pasukannya bisa kamu pilih dengan bebas tergantung level markasmu (archer, soldier, mage, dan monster). Pada awalnya satu unit terdiri dari 3 pasukan, namun jumlah pasukan bisa ditambah jika kamu melakukan upgrade barak milikmu.

Untuk memunculkan pasukanmu, drag saja foto dari unit pasukan milikmu ke dalam layar, maka mereka akan muncul secara otomatis. Tujuanmu di dalam pertempuran yaitu menghancurkan benteng musuh. Bangunan lainnya tak wajib dihancurkan, namun jika kamu menghancurkannya juga maka kamu akan mendapatkan harta jarahan (loot) penuh dari musuh. Sangat seru kan?
Screenshot
Rival Kingdoms Age Of Ruin Mod Apk Latest Version
Rival Kingdoms Age Of Ruin Mod Apk Latest Version
Rival Kingdoms Age Of Ruin Mod Apk Latest Version
Mod Info:
  • Infinite Summoning Ability (MANA)
Nah jika anda tertarik untuk mencoba game ini, sebaiknya download game yang versi terbarunya yakni Rival Kingdoms Age Of Ruin Mod Apk Latest Version. Game versi terbaru ini tentunya memiliki beberapa fitur menarik dan lebih bagus dari yang sebelumnya. Untuk mendapatkanya silahkan download pada link yang sudah disediakan, install dan kemudian mainkan! Selamat mencoba.

Information:
Name: Rival Kingdoms Age Of Ruin
Update: 21 Juli 2017
Size: 96 MB
Version: 1.65.0.289
Developer: Space Ape Games
Detail: Playstore
Required System: Android 4.1 dan keatas
Link Download Game RPG Rival Kingdoms Age Of Ruin (96 MB):

Comments

Popular posts from this blog

Sprite Senki: Sasori Puppet Body by Fery P

Modpack Full HD Realistic Revolutionary SA - GTA San Andreas Android

Download Thief - Keepers Collection Free PC Full Version Game