Standoff 2 Apk+Data Obb (Unreleased) For Android Latest Version

Standoff 2 v0.4.0 Apk Data Obb For Android Latest (Unreleased) – Salah satu game yang banyak diminati oleh kalangan pengguna android adalah game bergenre FPS dan kebanyakan mereka mencari game Fps android ini. FPS atau First Person Shooter memiliki arti genre video game memiliki sudut pandang orang pertama dengan tampilan layar yang berisikan simulasi penglihatan mata yang anda mainkan. Bagi anda para gamers pasti tahu tentang game FPS yang menarik dan seru serta lebih canggih dalam menggunakanya. Game FPS biasanya menggunakan senjata jarak jauh misalnya Shotgun dan Bazooka. Dan intinya game FPS memang memiliki keunikan yang bisa anda coba mainkan langsung di gadget anda.

Standoff 2 Apk+Data Obb (Unreleased)

Ada game FPS yang sangat seru untuk Anda mainkan di Android Anda yakni Standoff. Standoff merupakan sebuah game FPS yang sebelumnya sudah memiliki pengembang yang sama dari Axlebolt. Pada versi yang sebelumnya Standoff di besut dengan Nama Standoff Multiplayer dan sekarang ini sudah mengalami perkembangan menjadi Standoff 2 dengan Gameplay yang sedikit berubah. Perubahannya yaitu FTS berubah menjadi FPS yang dapat Anda mainkan secara bersama-sama dengan player yang lain sama halnya dengan game FPS lainnya.

Fitur Standoff 2 For Android:
  • Mode permainan yang berbeda ("Deathmatch", "Defusing the bom", "Arms race", "Capture the flag")
  • Pisau, granat, senjata baru
  • Pertandingan kompetitif ("Defusing the bom")
  • Lebih banyak peta
  • Kustomisasi HUD
  • Skins dan tukar antara pemain
  • Obrolan suara
Dalam Standoff 2 apk+data obb (unreleased) apk Full versi yang terbaru kali ini memiliki Grafik yang sudah di update dan diperbaiki dari sebelumnya dengan HD grafik dan sekarang ini masih dalam Tahap uji coba namun Anda bisa mendownloadnya di Playstore Ataupun pada link dengan masih tersedianya 2 Maps3 senjata dan 1 mode permainan. Meskipun mash dalam tahap yang Awal Anda bisa menunggu update release secara resmi dan sempurna nya game ini tak lama lagi dengan mode Gameplay Deathmatch, Bom misi dan yang lainnya dengan senjata yang di kemas lebih banyak dan karakter yang sudah ditambahkan.

Modeplay dalam Game Standoff 2 apk+data obb (unreleased) Full Latest ini sama seperti FPS yang lainnya dengan shooter, lawan main dan dengan senjata yang sudah di sediakan di dalamnya. Meskipun masih dalam tahap Awal, game ini akan di update secara penuh selanjutnya setelah di ketahui adanya bug di dalam game tersebut. Namun tak perlu khawatir, Game ini sudah di kemas dengan Grafik HD dan Mode Gameplay yang seru dan tak kalah dari FPS lainnya saat ini. Game ini juga menawarkan aneka Senjata yang modern dan juga future fitur yang akan di tambahkan. Permainan di tahap alpha-testing saat ini adalah:
  • 3 senjata
  • 2 peta
  • 1 mode permainan
Screenshot
Standoff 2 Apk+Data Obb (Unreleased)
Standoff 2 Apk+Data Obb (Unreleased)
Standoff 2 Apk+Data Obb (Unreleased)
Yang Baru v0.4.0:
  1. Spawn area dipisahkan menjadi CT dan TR
  2. Matchmaking sudah diperbaiki 
  3. Respawn dengan senjata terpilih
  4. Atur kualitas shader default menjadi "Tinggi" (Perangkat dengan memori lebih dari 1024mb),
  5. UI untuk "Pengaturan kontrol" telah diperbaiki,
  6. Optimasi Perfomance
Cara menginstall game Standoff 2 v0.4.0 apk+data obb (unreleased) ini sangatlah mudah yaitu download game nya lewat link lalu ekstrak file data yang sudah di download ke SD Card anda. Install Standoff2 Apk di Android milik Anda dan anda siap bermain. Selamat mencoba.

Information:
Name: Standoff 2 Unreleased
Update: 18 Juli 2017
Size: 142 MB
Version: 0.4.0
Developer: Axleboit
Detail: Playstore
Required System: Android 4.0 dan keatas
Link Download:
APK

Comments

Popular posts from this blog

Sprite Senki: Sasori Puppet Body by Fery P

Modpack Full HD Realistic Revolutionary SA - GTA San Andreas Android

Download Thief - Keepers Collection Free PC Full Version Game