The Walking Dead No Man's Land v2.6.2.1 Mod Apk Data Terbaru

The Walking Dead No Man's Land Mod Apk Data Terbaru - The Walking Dead: No Man’s Land adalah game resmi yang hadir berkat kerja sama developer Next Games dengan saluran TV kabel AMC yang menayangkan serial televisi The Walking Dead. Oleh sebab itu, tak mengherankan jika para karakter maupun latar pada The Walking Dead: No Man’s Land akan bersinggungan dengan certa di televisi. Alur cerita game The Walking Dead No Man's Land yaitu ada tokoh dalam game ini yang harus berjuang keras ditengah-tengah serbuan para zombie. Untuk bisa bertahan hidup dan tetap menjadi manusia maka ia harus menggunakan segala macam peralatan yang ada untuk bisa membasmi para zombie.

The Walking Dead No Man's Land v2.6.2.1 Mod Apk Terbaru

Grafis pada game The Walking Dead: No Man’s Land ini sama sekali tak mengecewakan. Next Games melakukan kerja yang sangat bagus dalam menggambarkan dunia The Walking Dead yang kejam, kelam dan penuh dengan perjuangan dalam gaya 3D. Nuansa kehancuran sangat jelas terlihat pada setiap sudut kota. Penggambaran karakter, penampilan zombi dan mimik wajah, juga sangat mendukung tema kehancuran berkat pandemik mayat hidup di game The Walking Dead ini.

Secara garis besar, gameplay The Walking Dead: No Man’s Land adalah perpaduan serasi antara strategy RPG dengan city building. Game akan menghadapkan anda dengan mode eksplorasi dan juga mode manajemen yang mungkin akan mengingatkan anda pada Minions Paradise dan Final Fantasy Tactics. Disini anda akan diajak mengendalikan sekelompok orang untuk melakukan eksplorasi di luar markasnya. Kelompok yang terdiri maksimal tiga orang ini akan menjelajahi berbagai tempat guna mencari perbekalan dan juga menyelesaikan misi.

Fitur The Walking Dead No Man's Land:
  • Bertarung melewati serbuan walker zombie dengan taktik yang berbasis strategi turn-based combat (berganti langkah atau bergiliran)
  • Melatih para survivor yang anda jalankan dan juga mengupgrade senjata mereka
  • Memburu para zombie di Terminus, Penjara dan lokasi lainya yang sudah anda kenal dari film The Walking Dead 
  • Menentukan siapakah yang akan dikorbankan ataupun dipertahankan dalam group untuk dapat sampai tempat yang aman
  • Bergabung dengan pemain lainya dalam tantangan mingguan untuk bisa mendapatkan reward yang ekslusif
Untuk anda yang sudah pernah memainkan game The Walking Dead : No Man's Land ini tentu nya sudah tahu bagaima keseruan permainannya. Apalagi sekarang anda bisa mendapatkan The Walking Dead No Man's Land v2.6.2.1 mod apk terbaru yang akan membantu anda bertahan lebih lama di tempat yang penuh dengan zombie ini. File The Walking Dead No Man's Land Mod Apk ini berukuran Apk Data 253 MB. Syarat OS android untuk game ini adalah 4.0 ke atas. The Walking Dead No Man's Land v2.6.2.1 mod apk terbaru ini sudah dikemas dalam format rar, jadi agar memainkannya anda harus mengekstraknya menggunakan aplikasi ekstraktor yang handal.

Screenshot
The Walking Dead No Man's Land v2.6.2.1 Mod Apk Terbaru
The Walking Dead No Man's Land v2.6.2.1 Mod Apk Terbaru
The Walking Dead No Man's Land v2.6.2.1 Mod Apk Terbaru
The Walking Dead No Man's Land v2.6.2.1 Mod Apk Terbaru
Dari banyaknya fitur yang ditawarkan oleh The Walking Dead No Man's Land v2.6.2.1 Mod Apk Terbaru ini tentunya akan menambah keseruan anda dalam membunuh baru untuk bisa sampai ke tujuan. Silahkan segera download game nya dan tunjukkan bahwa anda mampu mengalahkan serbuan zombi. Selamat mencoba.

Information:
Name: The Walking Dead: No Man's Land 
Update: 26 Juni 2017
Size: 250 MB
Version: 2.6.2.1
Developer: Flag as inappropriate (Next Games Oy)
Detail: Playstore

Link Download:
APK
APK+DATA
Cara Install:
  1. Download file APK+Data nya diatas
  2. Install APK nya
  3. Ekstrack file Data Obb menggunakan Rar Android
  4. Pindahkan file data ke Internal/Android/Obb
  5. Selesai

Comments

Popular posts from this blog

Sprite Senki: Sasori Puppet Body by Fery P

Modpack Full HD Realistic Revolutionary SA - GTA San Andreas Android

Download Thief - Keepers Collection Free PC Full Version Game