Warhammer 40.000 Regicide v2.4 Mod Apk+Data Terbaru

Warhammer 40.000: Regicide V2.4 Mod Apk+Data Latest Android -  Apakah Anda adalah seorang berjiwa pemimpin? Jika benar, maka cobalah game strategi  yang seru dan  bagus untuk Anda mainkan. Game Android memang sengaja dihadirkan sangat menantang dan beragan. Hampir kebanyakan para developer game, menyuguhkan game-game strategi Android terbaik saat ini. Untuk Anda yang tertarik dan  berminat dengan beberapa aplikasi game strategi Android yang terbaik, maka tak ada salahnya mencoba game Warhammer 40.000 Regicide V2.4.

Warhammer 40.000 Regicide v2.4 Mod Apk+Data Terbaru

Warhammer 40.000 Regicide merupakan sebuah game ala catur. Jadi bisa di bilang kalau game ini merupakan sebuah game strategi. Game yang menjadi bagian dari Warrhammer universe ini memiliki 2 pilihan gameplay yang dapat player pilih. Pertama adalah Classic, player akan bermain dan juga bergerak layaknya bermain catur. Dimana ada kuda bergerak dengan huruf L, prajurit hanya bisa bergerak lurus, dan lain sebagainya, benar-benar mirip dengan bermain catur. Yang berbeda yaitu player perlu membiasakan diri dengan tampilan robot yang mewakili bidak caturnya, karena cukup sulit di bedakan karena mereka semua robot Ork dan Space Marine, yang membedakan hanya barang dan perlengkapan yang di bawa.

Dan gameplay yang kedua yaitu Regicide, permainan pada mode ini mirip dengan strategi RPG Dimana player bisa mengganti senjata untuk menyerang musuh, untuk jarak jangkau yang lebih jauh. Dan hal yang paling keren dari game ini selain gameplaynya yaitu visual grafisnya yang sangat menakjubkan. Dengan efek-efek dari scene saat kita berhasil membantai musuh. Scene saat prajurit kita yang menembak ork sampai tubuh mereka hancur berantakan yang tergambarkan dengan sadis. Kamera bisa kita atur sesuai dengan kenyamanan yang kita inginkan dengan mudah, yang berguna dalam mempermudah pengaturan strategi.

Fitur Warhammer 40,000 Regicide Apk Latest :
  • 2 unique game modes: Play in both Classic chess and extended Regicide game modes. 
  • Online and single player: Test yourself against our AI in both Campaign and Skirmish and bring your new skills to bear against opponents in multiple online game modes.
  • A cunning AI: Sharpen your skills verse 5 different AI difficulty settings in both Classic and Regicide.
  • Local multiplayer: Face off against live opponents in local hotseat matches.
  • Asynchronous gameplay: Take your game with you and challenge your friends to multiple asynchronous matches.
  • Competitive online leaderboards: Compete against your friends and the world with live Classic and Regicide Leaderboards.
  • 50 mission single-player campaign: Join Captain Dracomedes as he fights for Hethgar Prime with the Sons of Sanguinius in the 50 mission, fully-narrated campaign: The Angels of Death.
  • 2 unique races: Play as the indomitable Space Marines or blood thirsty Orks, each with their unique strengths, weaknesses, abilities and strategies.
  • 12 unlockable Chapters and Clans: Requisition one of 11 iconic Space Marine Chapters or Ork Clans to field in multiplayer and skirmish matches.
  • 36 exclusive models: Tailor your army's appearance by progressing through Campaign, Skirmish (VS AI) and Online Leaderboards.
  • 45 unique player and unit abilities: Unleash an overwhelming array of player and unit abilities to bring devastation to your enemies. Customise your ability loadouts to match your play style.
  • Localised in 8 different languages: Play in English, French, German, Norwegian, Italian, Polish, Russian, and Spanish.
Dalam game, pemain bisa menjalankan sebuah cerita dengan memilih mode Campaign, dimana player menjalankan berbagai misi yang ada dalam game yang terbagi dalam beberapa ACT. Setiap Act memiliki 10 misi. Setiap misi memiliki objektif yang harus di selesaikan, yang dibagi menjadi 2 bagian yakni Primary objektif dan juga Secondary objectif. Primary objektif merupakan hal yang harus di lakukan dalam sebuah misi untuk bisa memenangkan pertempuran sedangkan lainnya adalah sebagai objektif tambahan yang bisa di usahakan atau di abaikan.

Game strategy android ini sangat seru dan juga menantang, sangat cocok untuk anda yang suka dengan game strategy. Game android warhammer 40.000 regicide android apk mod ini sangat seru karena banyak sekali aksi-aksi yang bisa kita lakukan didalam game. Jika anda menginginkan Warhammer 40.000 Regicide V2.4 Mod Apk+Data Terbaru ini langsung saja download melalui link.
Screenshot
Warhammer 40.000 Regicide v2.4 Mod Apk+Data Terbaru
Warhammer 40.000 Regicide v2.4 Mod Apk+Data Terbaru
Warhammer 40.000 Regicide v2.4 Mod Apk+Data Terbaru
Warhammer 40.000 Regicide Mod Apk+Data Latest (Mod Money+Unlocked) sudah di modifikasi dan sudah dirubah atau bahkan di ganti seperti fitur dan opsi-opsi yang lainnya. Game warhammer Warhammer 40.000 Regicide V2.4 ini juga dilengkapi dengan berbagai macam fitur yang seru dan sangat keren dimana diperuntukan untuk memanjakan para pemainnya. Untuk mendownloadnya sangatlah mudah download melalui link yang disediakan, Instal gamenya setelah diinstall anda bisa memainkanya. Dengan menginstall game Warhammer 40.000 Regicide V2.4 Terbaru, anda akan memiliki pengalaman memainkan game strategi yang sangat seru dan menantang. Selain itu banyak fitur terbaru yang dihadirkan untuk anda dan tentunya bisa menghibur anda dari kejenuhan aktifitas sehari-hari. Selamat mencoba.

Information:
Name: Warhammer 40.000 Regicide
Update: 09 Februari 2017
Size: 338 MB
Version: 2.4
Mode: Offline
Developer: Hammerfall Publishing Global
Detail: Playstore
Required System: Android 4.0 dan keatas
Link Download:

Comments

Popular posts from this blog

Sprite Senki: Sasori Puppet Body by Fery P

Modpack Full HD Realistic Revolutionary SA - GTA San Andreas Android

Download Thief - Keepers Collection Free PC Full Version Game