Wild Zombie Online v1.2 Mod Apk Terbaru

Wild Zombie Online v1.2 Mod Apk Terbaru - Apa yang anda pikirkan saat mendengar kata Zombie? Takut? merinding ? Sebagian orang pastinya merasa ngeri jika seandainya dihadapkan dengan makhluk zombie, karena memang banyak yang menceritakan bahwa mahluk zombie memiliki tampilan yang seram, kuat dan siap membunuh seseorang tanpa kenal ampun. Zombie memang dikategorikan sebagai sesosok mahluk fiksi yang keberadaannya mustahil untuk ditemukan di dunia nyata.

Wild Zombie Online v1.2 Mod Apk Terbaru

Namun, jika anda mau tau bagaimana rasanya berhadapan dengan zombie, anda bisa merasakannya lewat permainan game zombie yang bisa dimainkan lewat smartphone anda. Game zombie adalah sebuah genre game yang bisa ditemukan khususnya pada platform android yang memang sedang marak disukai banyak ornag pada beberapa waktu belakangan ini. Alasan mengapa game ini begitu banyak diminati yaitu karena menawarkan keseruan dan menghadirkan rasa seram pada setiap orang yang memainkannya. Maka dari itu, saat ini ada banyak sekali game zombie android yang menghadirkan berbagai macam jalan cerita yang seru serta level yang sangat menantang.

Tema game zombie memang sangat seru, asyik dan menegangkan karena kita ditantang untuk bisa bertahan hidup dari zombie-zombie haus akan darah dan gemar memakan manusia. Satu gigitan zombie bisa berakibat fatal karena bisa menyebabkan kita tertular dan bahkan ikut berubah menjadi monster kanibal ini. Nah untuk pecinta game zombie sekarang ini ada Wild zombie online v1.2 mod apk terbaru yang sangat menarik dan seru untuk dimainkan.

Wild Zombie Online merupakan game baru yang bisa anda download secara gratis saat ini juga. Game ini memerlukan android 2.3 lebih kecil karena game ini sudah terhubung dengan koneksi internet. Game wild zombie ini bisa anda mainkan dalam mode multiplayer game. Wild zombie online v1.2 mod apk terbaru merupakan versi terbaru dimana game ini sudah di modifikasi dengan mod apk di dalamnya. Untuk versi yang terbaru ini anda bisa memainkan beberapa karakter hewan zombie yang lebih banyak jadi bagi anda yang masih belum memiliki game baru ini silahkan anda download game baru ini sekarang juga karena game Wild zombie ini sudah di lengkapi dengan PVP untuk mode pertarungan tunggal di dalamnya.

Ada beberapa fitur Wild zombie online v1.2 mod apk terbaru ini yakni:
  • Unusual character
  • Exciting missions
  • Various locations
  • Develop your hero 
Game fitur dan Play with friends yang tentunya akan membuat game ini seru. Untuk menginstall game ini sangat mudah, download dulu Wild Zombie Online Mod Apk nya lalu anda Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source dan Instal Apk nya sampai selesai lalu anda bisa memainkan game nya.

Screenshot
Wild Zombie Online v1.2 Mod Apk Terbaru
Wild Zombie Online v1.2 Mod Apk Terbaru
Wild Zombie Online v1.2 Mod Apk Terbaru
Nah, setelah wild zombie online v1.2 mod apk terbaru ini terinstall dengan baik di hp anda, anda bisa memainkan game ini dan mencoba fitur-fitur tambahan yang sangat menarik dan menambah pengalaman bermain game zombie ini. Bermain game yang bertemakan zombie memang sangat menyenangkan karena kita akan selalu dihadapkan dengan tantangan yang dihadirkan oleh pembuat game. Selain pertarungan yang menantang, bentuk wajah zombie yang sangat menyeramkan akan menambah ketegangan dalam memainkan game ini. Maka tunggu apalagi segera download aplikasi wild zombie online terbaru yang sudah ada mod nya ini dan mainkan game nya.

Information:
Name: Wild Zombie Online
Update: 15 Juli 2017
Size: 200 MB (apk+data)
Version: 1.2
Developer: 1 Games
Detail: Playstrore
Language: English
Mod Info: Unlimited Gold
Required System: Android 4.0.3 dan keatas
Link Download:

Comments

Popular posts from this blog

Sprite Senki: Sasori Puppet Body by Fery P

Modpack Full HD Realistic Revolutionary SA - GTA San Andreas Android

Download Thief - Keepers Collection Free PC Full Version Game