Bullet Force v1.07 Mod Apk Data Terbaru Android

Bullet force v1.07 Mod Apk Data Terbaru Android - Bullet force v1.04 mod apk terbaru android merupakan sebuah permainan yang bergenre Action dan juga Shooter yang mirip dengan game call of duty. Yang mana dalam game satu ini nantinya anda semua akan di bawa dalam suasana pertempuran yang sangat nyata, seru bahkan juga sangat menegangkan. Dalam memainkan game Bullet Force, anda juga dapat memakai mode permainan offline atau tanpa koneksi internet serta mode permainan online atau dengan menggunakan koneksi internet. Dengan mode permainan online maka anda semua bisa dengan mudah bertempur melawan para pemain hebat Bullet Force seluruh dunia termasuk teman terdekat anda sendiri. Game bullet force ini sejatinya belum dirilis secara resmi di Indonesia, namun untuk para pecinta game android yang sudah tak sabar ingin merasakan keseruan permainannya maka bisa dengan mudah download gamenya secara full.

Bullet Force v1.07 Mod Apk Data Terbaru Android

Game bullet force mod apk data terbaru android ini adalah sebuah game android yang diciptakan khusus untuk anda semua yang suka dengan game action adventure. Dalam game ini anda semua berperan sebagai seorang pemburu seoarang teroris yang sangat jahat. Jadi kalian semua nantinya di tugaskan untuk menembak satu persatu dari teroris tersebut dengan beberapa senjata yang anda miliki, kalian juga bisa dengan mudah memilih senjata sesuai dengan senjata yang anda kuasi. Nah kalian nantinya juga akan memperoleh sebuah game yang baru pertama kali ditemui diandroid. Sebab dalam game ini anda semua akan menemekan sebuah pertarungan antara teroris dan juga tentara seperti halnya perang dunia. Tugas anda hanyalah menjadi seorang tentara dengan mengontrol berbagai macam senjata yang kalian miliki termasuk pula memakai bom molotof untuk mengebom para teroris yang ada.

Tidak hanya itu saja sebab nantinya kalian semua dapat bisa menguprade beberapa tentara yang kalian miliki untuk meningkatkan kualitas dari tentara yang kalian punya. Maka anda bisa berkreasi dan juga bertempur habis-habisan dalam game ini. Selain itu, dalam game bullet force v1.04 mod apk terbaru android ini para pemain bisa dengan mudah merasakan sebuah pertempuran dinamis antar grup tempur terhebat memakai berbagai jenis senjata yang modern dan juga tercanggih dan pastinya sangat mematikan. Dengan cara menunjukkan keakuratan dalam menembak maka anda semua dapat menjadi pemimpin tim satuan tempur terhebat.

Untuk itu, anda bisa masuk dalam medan pertempuran tanpa harys merasakan ketakutan, temukan dan tangkap musuh mu, kamu juga bisa dengan mudah menembak para musuh dengan senjata canggih yang anda semua miliki, dan jadilah seorang pemimpin pemenang dari tim tempur yang pastinya sangat hebat.

Adapun beberapa fitur terbaik dari game bullet force v1.07 mod apk terbaru android ini antara lain ialah sebagai berikut:
  • Grafis permainan HD yang sangat amat menakjubkan sekali
  • Tersedia lebih dari 20 jenis senjata canggih dan juga mematikan
  • 3 jenis mode permainan yang terbaik, salah satunya mode bermain secara offline
  • Anda dapat bertarung dengan pemain lain melalui online mode
  • Berbagai jenis map dan juga lokasi pertempuran yang paling seru 
  • Anda anda dapat bertarung sebebas mungkin sesuai keinginan anda tanpa adanya tekanan
  • Berperang dengan team terhebat melawan musuh yang tidak kalah hebatnya
  • Dan banyak lagi fitur terbaik dan terbaru yang lain.

Screenshot
Bullet Force v1.07 Mod Apk Data Terbaru Android
Bullet Force v1.07 Mod Apk Data Terbaru Android
Bullet Force v1.07 Mod Apk Data Terbaru Android
Information:
Name: Bullet Force
Update: 11 Juli 2017
Size: 230 MB
Version: 1.07
Developer: Lucas Wilde
Detail: Playstore
Required System: Android 4.2 dan keatas
Link Download:
APK
DATA

Comments

Popular posts from this blog

Sprite Senki: Sasori Puppet Body by Fery P

Modpack Full HD Realistic Revolutionary SA - GTA San Andreas Android

Download Thief - Keepers Collection Free PC Full Version Game