Deadheads 1.3.3 Apk + Data Update Latest Version Android

Androidku96 | Deadheads 1.3.3 Apk + Data Update Latest Version Android. Halo sobat Android, pada kesempatan kali ini Admin akan memabagikan game Deadheads yang seru untuk dimainkan diAndroid. Game ini merupakan game Multiplayer FPS yang hanya dapat dimainkan secara online. Kalian dapat beradu kekuatan dengan pemain lain dalam satu arena.

Deadheads merupakan game dengan grafis dan kontrol yang menakjubkan. Dalam versi beta, kontrol game ini masih terbilang sulit tapi sekarang mereka telah memperbaiki permainan mereka dengan sangat pesat. Sungguh hebat tapi apakah ini layak untuk waktu Anda? Hanya kamu yang bisa memutuskannya dengan memainkan game ini. Dalam game mobile kita bisa melihat hanya beberapa permainan yang benar-benar permainan AAA, bukan ini kita mendapatkan begitu banyak game yang buruk. Mereka hanya tidak datang dengan hal-hal baru atau konsep mereka yang buruk disalin dari smash hit android games. Hari ini dimana kita mencari game dengan kualitas premium untuk dimainkan saat bepergian dengan mudah dan pengembang perlu memahami hal ini.

Fokus utama Deadheads adalah pada game multipemain. Pertandingan kecil sekitar 2 menit waktu dan peta kecil dengan senjata keseimbangan. Ada 4 mode multiplayer di game.Team deathmatch, eliminasi, infeksi dan kekacauan. Saya telah bermain mode terinfeksi dalam game beta dan itu bagus. Yang akan saya katakan tentang game ini adalah bahwa gameplay grafis dan skill yang menakjubkan dengan tidak membayar untuk memenangkan sistem pasti akan membuat game ini menjadi hit besar.


Deskripsi Deadheads Apk:

FPS disempurnakan untuk disentuh. Tantang pemain dalam pertempuran multiplayer online besar, membentuk klan, berkompetisi di turnamen dan berjuang menuju puncak.

Kumpulkan kartu untuk membuka senjata dan karakter dan sesuaikan dengan kulit yang menakjubkan. Bersaing di Leaderboards dan tambahkan pemain lain ke teman Anda untuk bermain game pesta pribadi dan publik. Buat atau bergabunglah dengan klan untuk berbagi sumber daya dan membangun komunitas Anda sendiri. Jika Anda menyukai permainan penembak, kami berhasil menutupi Anda, dengan lebih banyak fitur yang ada di balik layar! Klan - berbagi sumber daya dan membuat kecocokan pribadi CATATAN: Sambungan jaringan diperlukan untuk dimainkan. Pemain dengan perangkat yang lebih tua harus mengurangi kualitas grafis menggunakan menu Settings untuk memastikan frame rate yang mulus. Game ini berisi pembelian dalam aplikasi opsional, yang dapat dinonaktifkan melalui setelan perangkat Android. Beritahu kami apa yang kamu pikirkan! - email feedback@deadheadsgame.com

Apa Yang Baru?
-Laporkan profil yang tidak pantas
- Lingkup sensitivitas ke Setelan
- Efek kekebalan pada respawn
BERUBAH
- Respawning dalam Team Deathmatch tidak lagi menghargai Anda di area tim Anda untuk mencegah base camp
- Kerusakan senjata sekarang mengalami falloff
- Lingkup hanya memiliki satu kedalaman
TETAP
- Disesuaikan HUD reset bug
- Penyortiran online & pending teman membaik
- Chat secara otomatis terhubung kembali
- Kartu di pasaran sekarang otomatis terupdate
- IDD ARM300 tidak lagi memiliki tujuan membantu
- DMR-T5 sekarang memiliki ruang lingkup

Info Game:

  • Nama: Deadheads
  • File Size: 289mb
  • Mode: Online
  • Genre: FPs
  • Versi: 1.3.3
  • Developer: Cmune
  • Upload: 17/08/2017
  • Minimum Android 4.0+ and up!!





Download Deadheads 1.3.3 Apk + Data Update Latest Version Android

Apk: Download Here! | Data: Download Here!

Cara Instal:
1. Download apk dengan data diatas
2. Instal apknya, jangan dibuka dulu, klik selesai
3. Ekstrack datanya lalu pindahkan kedalam folder Android/Obb/taruh disini
4. Jalankan gamenya, and enjoy it!!

Ol guys, sekian dari admin tentang game Deadheads 1.3.3 Apk + Data Update Latest Version Android. Jika ada pertanyaan atau ada yang kurang jelas silahkan berkomentar dibawah. Dan jangan lupa nantikan update game dan aplikasi selanjutnya ya :D

Comments

Popular posts from this blog

Sprite Senki: Sasori Puppet Body by Fery P

Modpack Full HD Realistic Revolutionary SA - GTA San Andreas Android

Download Thief - Keepers Collection Free PC Full Version Game