Dimension Battle 次元大作战 MOBA Android Apk Terbaru

Download Game Android Dimension Battle 次元大作战 MOBA Apk Terbaru – MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) merupakan turunan dari game RTS (jenis real time strategy). Contoh game RTS yaitu Battle Reams, Warcraft dan lain sebagainya. Jadi MOBA tentunya merupakan sebuah game strategi yang mengharuskan pemainnya untuk menyusun strategi yang tepat dan benar dalam mengalahkan musuh.

Dimension Battle 次元大作战 MOBA Android Apk Terbaru

Game bergenre MOBA Anime biasanya memiliki beragam hero atau jagoan. Setiap hero memiliki kemampuan atau skill yang berbeda - beda pastinya. Masing - masing orang dari team hanya boleh membawa 1 hero ke 1 ronde pertandingan. Jika pertandingan tersebut sudah selesai, maka mereka bisa memilih hero yang lain digame selanjutnya. Semua game genre MOBA memiliki dasar permainan yang sama. Setiap orang mengontrol 1 hero. Mereka akan saling berhadapan, dalam dua team berbeda. 1 team itu biasanya terdiri dari 5 - 10 orang tak lebih dan tak kurang . Tujuan dalam permainan ini yaitu menghancurkan markas dari tim lawan. Umumnya ada satu bangunan inti yang harus dihancurkan. Setiap team memiliki markas yang harus dilindungi dan tak boleh diserang team lawan.

Memang terdengar membosankan namun game genre MOBA ini lah yang sangat digemari oleh anak - anak hingga orang dewasa dari dulu sampai sekarang. Game yang bergenre MOBA ini sekarang tak hanya ada di komputer saja namun sudah bisa dimainkan di android mobile. Salah satu game MOBA yang sangat seru dan terbaru untuk Anda mainkan di Android Anda yaitu  Dimension Battle MOBA. Ini merupakan kabar gembira bagi para pecinta game Anime yang kali ini di buat kedalam Game MOBA dan keseluruhan karakternya merupakan Anime yang sudah resmi di rilis namun masih dalam bahasa china. Game Dimension Battle ini merupakan game dengan Genre strategy MOBA games yang bisa Anda mainkan secara online bersama dengan player lainya baik itu dalam kelompok teman maupun musuh.

Fitur Dimension Battle 次元大作战 MOBA:
  • Tersedia banyak karakter baru "four Lolita", "flash light"
  • Berbagai item baru untuk meningkat kemampuan karakter Anda
  • Menambahkan berbagai mode baru
  • Buka sistem keanggotaan
  • Sistem terbuka, banyak karakter premium dapat terbuka
  • Sistem pray terbaru
  • Sistem debris mode terbuka
  • Buka mode Awakening system
  • Optimalisasi permainan menjadi lebih cepat
  • Pengoptimalan keterampilan "Black Katie"
  • Optimasi sistem peringkat, penghargaan musim baru
  • Optimasi sistem chat
  • Optimasi kemampuan karakter
Anda bisa memainkan game ini seperti halnya bermain Dota dan Mobile Legends. Namun game ini disertai dengan karakter yang sangat mengejutkan yang datangnya dari hero Anime seperti Ghoul, akame, Black rock shooter dan lainnya yang terdapat dalam game tersebut. Gameplay yang di sediakan juga mirip dengan Dota yang dirangkum ke dalam Android dengan Karakter yang sangat menarik dan unik. Tentu saja ini menjadi kelebihan tersediri dalam Game tersebut, dengan ukuran yang tak terlalu besar yakni hanya 217MB. Dengan grafik yang berkualitas HD, nampaknya sudah memenuhi syarat dalam game MOBA Anime sampai player 5 vs 5 dalam Arena.

Anda juga bisa mengupgrade beberapa item yang sduah di sediakan dan membuka karakter Anime yang masih terkunci serta mengumpulkan semuanya untuk bisa di gunakan dalam peperangan melawan user lainnya dalam Map Arena. Meskipun berbahasa China, Anda pastinya akan terbiasa dengan pilihan menu yang di sediakan dengan mudah.
Screenshot
Dimension Battle 次元大作战 MOBA Android Apk Terbaru
Dimension Battle 次元大作战 MOBA Android Apk Terbaru
Dimension Battle 次元大作战 MOBA Android Apk Terbaru
Dimension Battle 次元大作战 MOBA Android Apk Terbaru
Nah untuk anda pecinta game MOBA, maka game ini sangat recommended untuk dimainkan. Anda bisa memainkanya dengan cara Download Dimension Battle MOBA apk terbaru dan install file Dimension Battle apk di android anda. Dengan memainkan game dimension battle Moba yang terbaru, skill anda dalam berperang melawan musuh benar-benar diuji. Nikmati peperangan yang sangat seru dan menantang di game dimension battle, dan ajak teman untuk mengalahkan para musuhmu . Selamat bermain!

Information:
Name: Dimension Battle 次元大作战 
Update: 11 Januari 2017
Size: 19 MB Apk+217 MB Data
Version: 2.15
Language: Chinesse
Mode: Online
Mod: No Mod Yet
Developer: Yima Alliance
Detail: Playstore
Required System: Android 4.1 dan keatas
Link Download:

Comments

Popular posts from this blog

Sprite Senki: Sasori Puppet Body by Fery P

Modpack Full HD Realistic Revolutionary SA - GTA San Andreas Android

Download Thief - Keepers Collection Free PC Full Version Game