Download Planet Commander v1.3 Mod Apk Unlimited Money

Planet Commander v1.3 mod apk unlimited money for Android – Sekarang ini ponsel android tak hanya berfungsi sebagai media komunikasi saja namun kita juga bisa menjadikan alat ini sebagai media hiburan atau bermain game. Untuk bermain game di android sendiri sangatlah mudah karena kita bisa mendapatkanya secara gratis dan cuma-cuma di internet. Nah saat ini sedang ngtrend game planet commander yang sudah mulai banyak penggemarnya apalagi sekarang game ini sudah ada versi terbaru yang dilengkapi dengan mod unlimited money.

Download Planet Commander v1.3 Mod Apk Unlimited Money

Di game Planet Commander v1.3 Android ini anda akan menemukan keseruan yang baru dan tentunya akan membuat kalian merasakan pengalaman yang baru, game ini merupakan game dengan kategori action. Game ini sudah di hack atau di modifikasi dengan penambahan fitur yang sangat keren banget. Planet Commander merupakan game ponsel android yang diranang oleh GDCompany. Game ini memberikan kualitas grafis HD yang sangat baik dengan berbagai macam karakter yang handal di dalamnya.

Game planet ini  juga berhasil mendapatkan komentar yang bagus dari para pemainnya bahkan terakhir cek di googleplay game ini berhasil mendapatkan 9.971 Bintang. Jika anda ingin memainkan game mod ini anda akan berada di luar angkasa dan emenmukan kapal terbaik untuk di jadikan kapal perang andalan and. Disini anda akan berperang melawan musuh yang sangat besar dan perlu untuk anda ketahui anda harus pintar pintar bertahan menghindari musuh yang menyerang. Gunakanlah skill terbaik anda untuk menyelesaikan misi pertama.

Dalam game ini, Anda merupakan kapten pesawat ruang angkasa. Anda akan mulai dengan kapal kecil, namun seiring dengan karakter Anda akan tumbuh dan juga berkembang. Anda akan sampai ke pesawat ruang angkasa dan kapal perang super berat. Berjuang dengan lawan nyata dalam mode permainan multipemain dan juga kembangkan armada Anda. Ruang dan galaksi memerlukan komandan seperti Anda!

Game planet commander sekarang sudah diupdate dengan versi yang terbaru yakni  planet commander v1.3 mod apk unlimited money. Sekarang game ini sudah tersedia file mod dari game ini dan mod dalam game ini adalah unlimited money. Dengan versi mod ini anda bisa mendapatkan berbagai fitur terbaru yang ada untuk menambah pengalaman bermain tanpa mengkhawatirkan coin atau money.

Adapun fitur yang akan anda dapatkan yaitu:
  • 5 kelas pesawat ruang angkasa (dari kendaraan yang ringan sampai kendaraan super berat) Frigat, kapal perang, kapal induk, kapal perusak, kapal dan juga perang super berat) yang masing-masing bisa membawa berbagai peralatan.
  • Setiap kapal perang bisa disesuaikan dan ditingkatkan sepenuhnya. Ini bisa dilengkapi dengan modul yang akan Anda beli. Ada lebih dari 100 jenis senjata dan juga modul dalam game. Anda juga bisa menambahkan logo ke kapal dan kemudian mengecat ulang.
  • Lebih dari 20 pesawat ruang angkasa memilih pertarungan dengan taktik yang berbeda-beda.
  • Melawan perang galaksi ini bersama dengan tim antariksa di atmosfer planet yang berbeda.
  • Grafik 3D berkualitas tinggi sesuai sepenuhnya dengan teknologi terkini di pasar ponsel.

Screenshot
Download Planet Commander v1.3 Mod Apk Unlimited Money
Download Planet Commander v1.3 Mod Apk Unlimited Money
Download Planet Commander v1.3 Mod Apk Unlimited Money
Download Planet Commander v1.3 Mod Apk Unlimited Money
Nah, untuk mendapatkan fitur-fitur diatas anda bisa download planet commander v1.3 mod apk unlimited money di link yang sudah disediakan. Caranya cukup mudah klik link dan download sampai selesai, kemudian install dan mainkan. Selamat mencoba !

Information:
Name: Planet Commander: Spaceship Galaxy Battles
Update: 07 Agustus 2017
Size: 93 MB
Version: 1.3
Mode: Online
Developer: GDCompany
Detail: Playstore
Required System: Android 4.0 dan keatas
Link Download:

Comments

Popular posts from this blog

Sprite Senki: Sasori Puppet Body by Fery P

Modpack Full HD Realistic Revolutionary SA - GTA San Andreas Android

Download Thief - Keepers Collection Free PC Full Version Game