Dragon Nest 2 Legends v0.3.15 Apk Released English Patch Android

Download Game RPG Dragon Nest 2 Legends Apk Released English Patch Android – Tak bisa dipungkiri bahwa Dragon Nest merupakan salah satu game MMORPG yang sangat tenar di berbagai negara termasuk di Indonesia yang dipublikasikan oleh Gemscool. Kesuksesan Dragon Nest ini membuat develoer EyeDentity menggandeng Actoz Soft untuk mengembangkan sekuelnya dan mengembangkan game Dragon Nest 2 legend. Sebelumnya Dragon Nest Awake dan juga Dragon Nest saint havent sudah terlebih dulu ada di Android dan para Gammers tentunya menunggu kehadiran Dragon Nest Awake launching Resminya.

Dragon Nest 2 Legends v0.3.15 Apk Released English Patch Android

Dalam Dragon Nest2 Legends Android Kali ini sudah tersedia di playstore. Untuk para pecinta game dragnnest tentu mencobanya dengan versi terbaru dari seri game tersebut sesegera mungkin karena ada fitur terbarunya dan kisah yang sangat menegangkan dari seri game Dragon nest, yang kali ini tak kalah serunya dari sebelumnya. Untuk Dragon Nest II: Legend ini, meskipun mengusung angka romawi 2 pada nama belakang nya, namun bukan berarti bahwa game ini akan melanjutkan kisah Dragon Nest. Game ini bahkan merupakan prekuel dari, dimana setting kisah dari game ini adalah 500 tahun sebelum kisah dalam Dragon Nest. Gaya grafis yang digunakan berbeda dibandingkan Dragon Nest, dimana game ini mengusung karakter dan gaya grafis yang lebih dewasa.

Untuk fitur yang tersedia dalam Dragon Nest 2 legends v0.3.15 apk released english patch android ini tentunya lebih banyak dan keren jika dibandingkan dengan versi yang sebelumnya. Kali ini grafik yang di sediakan pastinya dengan tampilan HD dengan generasi terbaru dan memiliki gameplay yang lebih seru daripada Dragon Nest Awake dan seri dari Dragon Nest Saint Havent nya, kali ini karakter yang di sediakan juga banyak dan sangat mengagumkan baik dari gerakan maupun skill nya yang terlihat tak kaku, Game ini pastinya akan menambah game terbaik RPG yang hadir tahun ini dengan gameplay yang menegangkan, seru dan wajib untuk para Gammers mainkan.

Untuk Size game ini juga lumayan besar dengan full Size mencapai 1.2GB dengan gameplay yang hampir sama dengan versi Dragon Nest sebelumnya. Untuk Anda yang ingin memainkannya tentu saja harus memiliki Spec Minimum Android dengan 2.27GHz Snapdragon 800 ataupun di atasnya juga. Selain itu andorid anda harus memiliki RAM 2GB atau lebih untuk Gameplay yang lebih baik dan lancar di Android Anda.
Fitur Dragon Nest II English Version For Android:

  • Kisah Dragon Nest yang tidak bisa SKIP!
  • Sebuah cerita unik yang saling bertolak satu sama lain untuk setiap karakter!
  • Konflik terbalik!
  • Combo skill untuk membuat karakter hero!
  • Keahlian masing-masing karakter dengan mengumpulkan 16 jenis keterampilan untuk digunakan sampai level enam!
  • 33 macam skill set 
  • Melaksanakan berbagai action dari keterampilan sebelumnya dan mobile berkualitas konsol ke game terbaru!
  • Nikmati beragam keterampilan dan action berkualitas konsol dari Dragon Nest ke ponsel Anda!

Screenshot
Download Dragon Nest 2 Legends English Version
Dragon Nest 2 Legends v0.3.15 Apk Released English Patch Android
Dragon Nest 2 Legends v0.3.15 Apk Released English Patch Android

Untuk anda yang ingin memainkan game seru ini, langsung saja bagi dowload Dragon Nest II Legends v0.3.15 apk released english patch android pada link yang sudah di sediakan. Setelah download, install pada smartphone android anda dan mainkan game yang seru dan menantang ini!
Information:
Name: Dragon Nest II Legends
Update: 02 Agustus 2017
Size: 70 MB
Version: 0.3.15
Mode: Online
Developer: Nexon company
Detail: Playstore
Required System: Android 4.4 dan keatas
Link Download:

Comments

Popular posts from this blog

Sprite Senki: Sasori Puppet Body by Fery P

Modpack Full HD Realistic Revolutionary SA - GTA San Andreas Android

Download Thief - Keepers Collection Free PC Full Version Game