Fatal Fight v2.0.236 Mod Apk Data Full Unlimited & Unlocked Levels

Download Game Fatal Fight: Fighting v2.0.236 Mod Apk Data Full Unlimited – Fatal fighting adalah game action fighting dari Toghrul Samadov yang mencertakan tentang seorang master yang berpetualang untuk melawan Clan of Shadow. Game fatal fighting ini merupakan game yang cukup menantang dimana ada 50 level lebih yang bisa anda taklukan dan ribuan musuh dengan gaya kungfu yang sangat berbeda-beda. Meskipun Fatal Fighting hanyalah game bela diri biasa, akan tetapi di dalam game ini juga ada fitur skill yang akan menambah keseruan dalam memainkanya.

Fatal Fight v2.0.236 Mod Apk Data Full Unlimited & Unlocked Levels

Di awal permainan Game Fatal Fight Mod Apk, anda akan di berikan serangkaian tutorial yang akan memandu anda untuk bermain game ini. Anda akan bermain sebagai seorang Master Kai yang berdiri tepat di tengah-tengah layar smartphone. Untuk memenangkan game ini, timing anda harus pas saat menyerang musuh. Pada bagian bawah Master Kai ada 2 buah kotak transparan yang menjadi jarak serang dari Master Kai. Untuk menyerang, anda harus menunggu musuh untuk bisa masuk ke dalam jarak serang dan tap kekanan untuk menyerang musuh yang ada di sebelah kanan, begitupun sebaliknya.

Yang membuat game fatal fighting ini begitu seru dan menantang adalah musuh di game ini sangat  banyak dan anda harus menggerakkan tangan dengan cepat untuk menyerang kekanan dan kekiri. Meskipun karakter hanya bergerak kekiri dan juga kekanan, animasi di dalam game akan terlihat sangat halus dan memukau. Ada pula senjata-senjata yang bisa Master Kai gunakan, seperti shuriken, pedang, gada, kunai,  tombak dan lain-lain. Senjata-senjata ini bisa ada dapatkan dari musuh, dan lewat skill yang Master Kai miliki.

Fitur:
  • Tons of epic levels
  • 10+ Kung Fu masters
  • No time limit. Play as long as you want
  • Offline mode. No Wi-Fi no Problem
  • Daily bonuses and gifts
  • Unique fighting skills
  • Annoying ads? No Problem. Make any-in-app purchase and ads will be disabled forever
  • Leaderboards & Archievements
  • Cloud save, Your game progress is being saved online. You can sync your game progress between devices, phones & tablets using the same Google Play or Facebook Account

Screenshot
Fatal Fight v2.0.236 Mod Apk Data Full Unlimited & Unlocked Levels
Fatal Fight v2.0.236 Mod Apk Data Full Unlimited & Unlocked Levels
Fatal Fight v2.0.236 Mod Apk Data Full Unlimited & Unlocked Levels
Fatal Fight v2.0.236 Mod Apk Data Full Unlimited & Unlocked Levels
Sistem pertarungan dalam Fatal Fighting sederhana dan efektif. Tokoh Anda akan selalu ada di tengah-tengah layar dan jika Anda mengetuk titik mana saja di sekitarnya, dia akan menyerang ke arah tersebut. Secara default jangkauannya akan terbatas, namun Anda bisa melampauinya dengan cara menggunakan senjata seperti tombak dan pedang. Semakin berurutan pukulan yang akan Anda layangkan tanpa meleset, maka akan semakin baik combo yang bisa Anda lakukan, yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan poin lebih pada akhir level. Tentu saja, tiap level berakhir begitu Anda mengalahkan semua penjahat.

Fatal Fighting memiliki grafis 2D yang sasngat menakjubkan, karakternya memiliki desain yang bagus dan cukup proporsional dari ujung rambut hingga ujung kaki, detailnya sangat bagus dan terlihat sangat keren, lingkungannya juga bagus, tampilannya bervariasi dan benar-benar unik dari satu lokasi ke loksi lain. Ada banyak sekali variasi dalam hal warna dan warnanya sangat jelas, animasi juga sangat halus sehingga membuat permainan menjadi menyenangkan karena gerakan sangat cepat dan cukup lancar, musik dan suara juga sangat keren, Soundtrack game ini cukup seru dan menarik, sangat bagus untuk jenis game fighting. Secara keseluruhan, game ini benar-benar terlihat cantik, memang game nya didesain dengan hanya menggunakan 2D namun tampilannya sangat Luar biasa karena disain dan presentasinya.

Sekarang ini, game fatal fighting ini sudah diupdate menjadi Fatal Fighting v2.0.236 mod apk data full unlimited& unlocked levels yang akan menambah keseruan anda dalam bermain. Banyak sekali fitur- fitur terbaru yang bisa anda mainkan pada game ini. Jadi tunggu apalagi, segera download game seru ini, install dan mainkan!

Information:
Name: Fatal Fight - Fighting
Update: 16 Mei 2017
Size: 94 MB
Version: 2.0.236
Developer: Itech Media Solutions
Detail: Playstore
Required System: Android 4.0.3 dan keatas
Link Download:

Comments

Popular posts from this blog

Sprite Senki: Sasori Puppet Body by Fery P

Modpack Full HD Realistic Revolutionary SA - GTA San Andreas Android

Download Thief - Keepers Collection Free PC Full Version Game