FIFA 15 Ultimate Team v1.7.0 Apk + Data Latest Version Android

FIFA 15 Ultimate Team v1.7.0 Apk + Data Latest Version Android
Androidku96 | FIFA 15 Ultimate Team v1.7.0 Apk + Data Latest Version Android. Halo sobat Android, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah game dari seri FIFA yaitu adalah FIFA 15 Ultimate Team Apk Data. Didalam Game FIFA 15 ini terdapat lebih dari 10.000 pemain dan juga lebih dari 500 tim berlisensi yang siap kalian gunakan untuk bertanding. Ditambah beberapa Liga seperti Liga Primer Inggris, La Liga, dan MLS, hingga Bundesliga Jerman dan seterusnya. Juga beberapa Stadion yang sudah disiapkan secara baik untuk pertandingan kalian.

Fitur Terbaru FIFA 15 Ultimate Team:

MEMBANGUN TIM ULTIMATE ANDA 
Dapatkan, tukar tukar dagang, dan kumpulkan superstar seperti Lionel Messi dan Eden Hazard untuk menciptakan tim fantasi Anda sendiri. Pilih gaya bermain, formasi, kit, dan lainnya.

BERMAIN DENGAN MODUL SIMULASI CEPAT 
Letakkan keterampilan manajemen Anda untuk diuji dengan Simulasi Cepat yang baru. Siapkan skuad Anda, mulailah pertandingan, dan lihatlah itu terungkap. Buat langganan cerdas, tweak taktis, dan ukur kerja tim sepanjang perjalanan. Hasil pertandingan Anda sepenuhnya bergantung pada kemampuan Anda untuk mengelola keterampilan pemain dan kimia - mengambil keaslian ke tingkat berikutnya.

ATAU MENGAMBILNYA PADA PITCH! 
Jika Anda baru mengenal FIFA di ponsel, cobalah "Kontrol Kasual" kami, dengan tombol sederhana yang elegan seperti "tunas", "lulus", atau "sprint". Setelah merasa nyaman, beralihlah ke "Kontrol Klasik", yang memungkinkan Anda menambahkan "melalui lintasan" atau "kepindahan keterampilan" ke arsenal game Anda. Atau, Anda dapat berinteraksi dengan tim Anda secara langsung, mengetuk pemain untuk melewati bola dan menggesek ke arah jaring untuk menembak. Plus, jika Anda memiliki pengontrol eksternal - jangan lewatkan kesempatan untuk menggunakannya di lapangan untuk pertama kalinya

REAL WORLD MATCH UPS 
Mainkan perlengkapan tim favorit Anda berikutnya, ditambah 3 pertandingan hebat lainnya yang terjadi di seluruh dunia - setiap minggu!
Langsung ke aksi dan rasakan gairah olahraga kesukaan Anda dengan FIFA 15 Ultimate Team!

Info Game:
  • Nama: FIFA 15 Ultimate Team
  • File Size: 1.2gb
  • Mode: Online
  • Genre: Sports
  • Versi: 1.7.0
  • Developer: ELECTRONIC ARTS
  • Upload: 11/08/2017
  • Minimum Android 4.0+ and up!!





Download FIFA 15 Ultimate Team v1.7.0 Apk + Data Latest Version Android

Apk: Download Here! | Data: Download Here!

Cara Instal: 
1. Download apk dengan data diatas
2. Instal apknya, jangan dibuka dulu, klik selesai
3. Ekstrack datanya, lalu pindahkan kedalam folder Android/Obb/taruh disini
4. Jalankan gamenya, and enjoy it!!

Ok guys, mungkin sekian dari admin tentang game FIFA 15 Ultimate Team. Jika ada pertanyaan atau ada yang kurang jelas silahkan berkomentar dibawah. Dan jangan lupa nantikan update game dan aplikasi selanjutnya ya :D

Comments

Popular posts from this blog

Sprite Senki: Sasori Puppet Body by Fery P

Modpack Full HD Realistic Revolutionary SA - GTA San Andreas Android

Download Thief - Keepers Collection Free PC Full Version Game