FIFA 16 v3.3.118003 Mod Apk + Data for Android

Androidku96 | FIFA 16 v3.3.118003 Mod Apk + Data for Android. Halo guys, pada artikel kali ini admin akan membagikan sebuah game Sport dari Developer EA, game ini adalah FIFA 16 Mod Apk Data. Ya, sebelumnya admin memang sudah membagikan game FIFA 14 yang gameplay mya tidak berbeda jauh dengan versi FIFA yang admin bagikan kali ini.

Game FIFA 16 ini juga merupakan saingan berat Pro Evolution Soccer yang sampai sekarang juga masih banyak peminatnya. Dari segi grafis memang sudah tidak usah ditanyakan lagi, karena Electronic Arts selalu membuat game yang grafisnya menyaingi game sekelasnya.

Terdapat sangat banyak pemain dan tim yang dapat kalian gunakan, yaitu sekitar 10.000 pemain dan 500 tim berlisensi yang siap kalian gunakan untuk bertanding. Kontrol yang digunakan pada FIFA 16 ini juga sudah dikembangkan menjadi lebih smooth dan responsive saat digunakan. Dengan begitu kalian akan merasa lebih mudah dalam mengontrol bola. Ok, jika kalian tertarik untuk bermain, silahkan kalian download gamenya dilink yang sudah admin sediakan.


Deskripsi FIFA 16 Apk Terbaru:

ALL-NEW ENGINE
Bersiap-siap untuk bergerak lebih baik keterampilan, tujuan lebih menarik, kontrol yang lebih responsif, rekan tim cerdas, dan peningkatan animasi saat Anda bermain pertandingan. Plus, sekarang akan lebih mudah untuk bermain seperti pro dengan Kontrol Hybrid Ditingkatkan yang memungkinkan Anda menggunakan Gestures atau Tombol untuk mengontrol bola. Gain ditingkatkan kesadaran offside dan lebih dengan Menyerang Intelijen, kemudian meniup masa lalu pembela dengan mudah. Atau memilih untuk mensimulasikan pertandingan, mengambil posisi manajer di sisi lapangan. Juga, untuk pertama kalinya pada ponsel, Anda dapat memicu perayaan pemain yang unik di lapangan setelah Anda mencetak gol!

MEMBANGUN DAN MENGELOLA TIM ULTIMATE ANDA
Dapatkan, perdagangan, dan transfer superstar seperti Lionel Messi, Jordan Henderson, dan Juan Cuadrado untuk membuat tim fantasi Anda sendiri. Memilih gaya bermain Anda, formasi, kit, dan banyak lagi, kemudian menyeimbangkan pemain kimia untuk komposisi skuad terkuat.

GAMES KETERAMPILAN MENANTANG
Ingin memamerkan keterampilan Anda di lapangan tidak seperti sebelumnya? Pilih tantangan sehari-hari Anda - dari menembak, tanah lewat, dan menggiring bola ke persimpangan, hukuman, dan banyak lagi. Kemudian, memilih pemain yang tepat dan mengalahkan tantangan untuk mendapatkan hadiah!

DUNIA NYATA FOOTBALL
Pilih dari lebih dari 10.000 pemain dari lebih dari 500 tim berlisensi dan pergi ke pertempuran melawan pemain lain dari liga yang nyata di arena nyata dari seluruh dunia. Menciptakan tantangan dari saat live-event pertandingan sepak bola, juga, dengan Dynamic Prestasi.

PLAYER EXCHANGE
Sekarang pemain perdagangan dan barang tidak lagi Anda butuhkan untuk kesempatan membuka sesuatu yang lebih baik. Item nilai yang lebih tinggi atau pemain Anda perdagangan, lebih baik upgrade Anda akan mendapatkan kembali!

Fitur FIFA 16:
  • All-New Engine.
  • Build and Manage Your Ultimate Team.
  • Challenging Skill Games.
  • Real World Football.
  • Player Exchange.


Info Game:
  • Nama: FIFA 16
  • File Size: 1.28gb
  • Mode: Online
  • Genre: Sports
  • Versi: 3.3.118003
  • Developer: ELECTRONICS ARTS
  • Upload: 10/08/2017
  • Minimum Android 4.0+ and up!! 






Download FIFA 16 v3.3.118003 Mod Apk + Data for Android

Apk: Download Here! | Data: Download Here!

Apk Versi Sebelumnya (MOD-v2.1.108792)
Apk: Download Here! | Data: Download Here!

Cara Instal:
1. Download apk dengan data diatas, terserah mau versi yang mana.
2. Instal Apknya, jangan dibuka dulu, klik selesai
3. Esktrack datanya lalu pindahkan folder yang bernama Com.ea.gp.fifaworld kedalam folder Android/Obb/taruh disini.
4. Jalankan gamenya, and enjoy it!!

Ok guys, sekian dari admin tentang game FIFA 16 kali ini. Jika ada pertanyaan atau ada yang kurang jelas silahkan berkomentar. Jangan lupa tunggu update game selanjutnya ya :D

Comments

Popular posts from this blog

Sprite Senki: Sasori Puppet Body by Fery P

Modpack Full HD Realistic Revolutionary SA - GTA San Andreas Android

Download Thief - Keepers Collection Free PC Full Version Game