FTS Mod PES 2018 v2 Apk Data Terbaru by Dava

FTS Mod PES 2018 v2 Apk Data Terbaru by Dava
Download FTS Mod PES 18 Apk+Save Data by Dava Android Terbaru - Pada kesempatan kali ini kita akan kembali membahas sebuah game FTS Terbaru, yang mana kali ini berhasil di modifikasi oleh seseorang yang bernama Dava. Beliau telah berhasil memodifikasi sebuah game First Touch Soccer Mod PES 18 v2 beberapa hari lalu. Dalam FTS 17 Mod PES 18 Terbaru ini banyak update transfer yang sudah dan sedang berjalan. Salah satunya transfer mega bintang Barcelona yaitu Neymar yang saat ini sudah berseragam PSG.

Selain itu update transfer yang lain seperti Lukaku, Matic, dan lain sebagainya juga sudah update, sehingga anda tidak akan ketinggalan berita update transfer sepakbola dunia. pada FTS Mod PES 18 ini tidak ada klub Indonesia League seperti yang hadir pada game fts mod sebelumnya. Jadi hanya tim dari benua Eropa, America, Africa saja yang ada dalam game ini.

Dalam segi ukuran file apk dan data nya juga tidak terlalu besar yaitu hanya sekitar 270 MB cukup untuk anda bisa merasakan game FTS Mod PES terbaru by Dava ini, bagi anda yang penasraan dengan fitur yang ada dalam game ini, bisa melihatnya semua dibawah ini.

Fitur:
  • No Indonesian League Team
  • Save Data by Anwar Maitimo
  • Obb by Anwar Maitimo 
  • Full Transfer Update 2017/18
  • New Button PS
  • New Song
Information:
Name: FTS Mod PES 18
Size: 270 MB
Version: v2
Mod By: Dava
Required System: Android 4.0 dan keatas
Link Download:

Comments

Popular posts from this blog

Sprite Senki: Sasori Puppet Body by Fery P

Modpack Full HD Realistic Revolutionary SA - GTA San Andreas Android

Download Thief - Keepers Collection Free PC Full Version Game