Guns, Cars, Zombies v1.3.0.2 Apk + Data Mod for Android

Guns, Cars, Zombies v1.3.0.2 Apk + Data Mod for Android
Androidku96 | Guns, Cars, Zombies v1.3.0.2 Apk + Data Mod for Android. Halo sobat Android, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah game Android Mod Terbaru yang cukup seru untuk dimainkan di Android, game ini adalaGuns, Cars, Zombies Mod Apk. Game ini adalah game buatan Denali Games LLC dan saat ini dalam tahap Beta dan dirilis hanya di beberapa negara. Tugas kalian adalah untuk menghancurkan zombie dengan mobil yang kalian kendarai. Gun Car Zombie adalah game online dan kalian tidak bisa bermain tanpa internet. Fitur Mod yang terdapat dalam game ini adalah uang tak terbatas sehingga Anda dapat meng-upgrade semua mobil dan senjata dengan mudah.

Game ini mempunyai Gameplay cukup bagus dibandingkan dengan game zombie lain yang tak ada habisnya dimana satu-satunya tujuan Anda adalah menyetir selama Anda bisa dan menghindari zombie dan membunuh mereka. Grafik dan animasi kore terlihat cukup bagus saat Anda berkendara ke zombie dan gudang darah di layar Anda terlihat cukup realistis. Guns Cars dan Zombie akan berdiri dengan mudah dengan permainan jalan raya zombie lainnya karena judulnya lebih besar daripada game-game itu. Ia memiliki kendaraan dan senjata baru dan sistem upgrade-nya jauh lebih adiktif. Gameplay yang sama Anda hanya harus menghindari rintangan dan drive sejauh yang Anda bisa dan membunuh zombie. Tujuan kecil ada yang bisa lengkap dengan mudah. Anda dapat meng-upgrade kendaraan Anda bahkan memilih bagian terbaik untuk itu.

Story:
Wabah itu cepat, Nyata sialan cepat. Virus ini telah sampai ke setiap bagian dunia hanya dalam beberapa minggu. Orang-orang menjalani hidup mereka dengan arogansi sehingga tidak ada virus yang bisa menjangkau mereka sejauh ini dari epidemi ini, tapi itu adalah kesalahan terbesar mereka yang pernah ada. Sesekali atau lambat mereka semua beralih ke sesuatu ... kejahatan !. Mereka beralih ke makhluk tanpa otak dengan dorongan tak berujung untuk melahap daging. Mereka telah menjadi zombie. dan kemudian Anda harus mengendarai kendaraan di seluruh negara mati dengan keyakinan menemukan harapan terakhir dari peradaban kita di suatu tempat. Its cerita tentang Guns Cars dan Zombie yang cukup rapi dan sederhana.

Info Game:
  • Nama: Guns, Cars, Zombies
  • File Size: 200mb 
  • Mode: Online
  • Genre: Laga
  • Versi: 1.3.0.2
  • Developer: Denali Games LLC
  • Upload: 29/08/2017
  • Minimum Android 4.1+ and up!!

Guns, Cars, Zombies v1.3.0.2 Apk + Data Mod for Android




Download Guns, Cars, Zombies v1.3.0.2 Apk + Data Mod for Android

Apk Original: Download Here! | Data: Download Here!

Apk + Data MOD: Download Here!

Cara Instal:
1. Download apk dengan data diatas, silahkan pilih mau yang Mod atau yang Ori
2. Instal apknya, jangan dibuka dulu, klik selesai
3. Ekstrack datanya, lalu pindahkan kedalam folder Android/Obb/taruh disini
4. Jalankan gamenya, and enjoy it!!

Ok guys, sekian dari admin tentang game Guns, Cars, Zombies v1.3.0.2 Apk + Data Mod for Android. Jika ada pertanyaan atau ada yang kurang jelas silahkan berkomentar dibawah. Dan jangan lupa nantikan update game dan aplikasi selanjutnya ya :D

Comments

Popular posts from this blog

Sprite Senki: Sasori Puppet Body by Fery P

Modpack Full HD Realistic Revolutionary SA - GTA San Andreas Android

Download Thief - Keepers Collection Free PC Full Version Game