Hot Wheels Race Off v1.1.6192 Mod Apk

Download Hot Wheels Race Off Mod Apk Terbaru – Game balap adalah salah satu kategori game yang paling favorit dari masa ke masa. Sejak dahulu, game balapan memang sudah digandrungi, terutama para pria. Berkendara sambil menyalip beberapa mobil lawan di dalam sebuah game akan memberikan sensasi tersendiri bagi setiap orang yang memainkannya. Saat ini banyak sekali game balapan yang bisa anda download di smartphone anda. Diantara banyak nya game balapan mobil, salah satu game yang patut untuk anda coba yaitu hot wheels race off v1.1.6192 mod apk.

Hot Wheels Race Off v1.1.6192 Mod Apk

Hot Wheels merupakan game balapan mobil ala hot wheels besutan dari Hutch Games. Hot Wheels sendiri adalah mainan mobil yang terbuat dari bahan metal dan sudah ada di Amerika Serikat sejak tahun 1968. Dari waktu ke waktu, Hot Wheels ini masuk ke berbagai media seperti Video/ TV/DVD, t-shirt sampai ke video game dan kini anda bisa memainkan hot wheel ini dengan smartphone android anda.

Di game Hot Wheels Race Off ini anda akan melakukan balapan yang sangat seru dan menantang ala Hot Wheels dimana anda harus mampu melewati lintasan yang dan lintasan di sini seperti lintasan pada roller coaster yang akan naik turun. Di sini anda harus mampu dalam mengatur kecepatan yang tepat pada lintasan yang hadapi. Selain itu, pada game Hot Wheels Race Off ini anda bisa memilih dua mode permainan, yaitu single player dan juga multiplayer dimana anda bisa berkompetisi dengan teman-teman anda dengan mengalahkan skor yang mereka miliki.

Pada kontrol Hot Wheels, anda sebagai pemain hanya perlu melakukan gas yang terletak di sebelah kanan layar dan rem atau brake yang berada di sebelah kiri layar. Adna akan mendapatkan free gift dalam waktu sejam sekali. Jadi, jangan lupa untuk mengecek free gift setiap sejam sekali jika anda ingin mendapatkannya.  Selain itu, anda bisa memiliki koleksi hot wheels tanpa harus membeli dengan uang asli yakni dengan melakukan upgrade maksimal pada hot wheels yang anda miliki, kemudian hot wheels lainnya akan terbuka untuk anda miliki.

Hot Wheels: Race Off v1.1.6192 Mod Apk sudah dilengkapi dengan fitur-fitur terbarunya dan game ini sudah dalam versi Modnya dimana Hot Wheels Race Off Mod Apk Hack ini sudah dimodifikasi atau dimodded hack menjadi Hot Wheels Race Off Mod Apk Unlimited Money/Coins/Gems dan nantinya anda akan mendapatkan uang yang tak terbatas jika memenangkan balapan yang bisa anda gunakan untuk mengupgrade mobil anda agar lebih cepat dan tak bisa terkalahkan.

Selain itu juga,  anda bisa membeli apa saja keperluan anda untuk memodifikasi mobil balap anda agar tampak lebih keren lagi dengan downlad game Hot wheels race off v1.1.6192 mod apk ini. Untuk memainkan Hot Wheels Race Off ini anda tak usah mengkoneksikannya ke jaringan internet karena game ini bermode offline.

Dengan download game ini beserta Mod APK nya anda akan mendapat:
  • Unlimited Currency. “Increase”
  • Unlimited Fuel.
  • Unlimited Time
  • All Trucks unlocked.
  • Ads Removed.

Screenshot
Hot Wheels Race Off v1.1.6192 Mod Apk
Hot Wheels Race Off v1.1.6192 Mod Apk
Hot Wheels Race Off v1.1.6192 Mod Apk
Nah jika anda tidak sabar untuk memainkan game yang seru dan menantang ini, segera download hot wheels race off v1.1.6192 mod apk dismartphone android anda sekarang juga. Selamat mencoba!

Information:
Name: Hot Whells: Race Off
Update: 25 Juli 2017
Size: 94 MB
Version: 1.1.6192
Developer: Hutch Games
Detail: Playstore
Required System: Android 4.4 dan keatas
Link Download:

Comments

Popular posts from this blog

Sprite Senki: Sasori Puppet Body by Fery P

Modpack Full HD Realistic Revolutionary SA - GTA San Andreas Android

Download Thief - Keepers Collection Free PC Full Version Game