Kail Pancing v1.6.1 Mod Apk (Fishing Hook) Terbaru For Android

Kail Pancing v1.5.1 Mod Apk (Fishing Hook) Terbaru For Android
Fishing Hook Mod Apk Terbaru Android (Full Mod Money) - Nah, untuk Anda yang belum tahu game Fishing Hook, ini sebuah game yang ternyata dikembangkan oleh perusahaan Mobirix yang asalnya dari Korea. Ini adalah game Android yang sedang naik daun karena sangat asik untuk dimainkan, dan kita akan bahas game Fishing Hook ini. Untuk kalian yang masih belum kenal dengan game ini, game ini merupakan sebuah game permainan memancing dimana bisa dimainkan baik offline dan juga online untuk multiplayer sekalipun.

Dari sekian banyak game Android yang ada, game Kail Pancing Android ini cukup seru untuk dimainkan diwaktu luang, sangat menarik, mengasikan dan tidak membosankan. Itulah mengapa semakin banyak orang yang gemar bermain game Android yang satu ini. Terlebih lagi Anda bisa mendownloadnya secara gratis dengan menampilkan tampilan grafis yang bagus dan memukau sehingga akan membuat Anda ketagihan.

Satu hal yang bisa membuat Anda tidak perlu lagi untuk berfikir ketika akan mendownload permainan ini atau tidak yakni Anda bisa memainkannya secara offline tanpa terkena biaya kuota sama sekali. Anda bisa memainkannya walau koneksi internet sedang gangguan atau habis sekalipun. Adapun untuk memainkannya ada beberapa hal yang harus Anda ketahui jika ingin memainkan game ini yakni sebagai berikut ini:
  • Pertama sebelum memancing silahkan Anda mulai dengan menarik tombol yang nantinya supaya ikan akan terkait dan bisa mendapatkan ikan pancingan dengan mudah.
  • Jika Anda terus mendorong pin, nantinya Anda akan mengurangi jarak dengan ikan ingin Anda tangkap 
  • Jika Anda sampai melepaskan ikan yang sangat sulit untuk ditangkap, nanti Anda akan bisa mendapatkan ikan yang jauh lebih kuat dan juga mahal daripada yang sudah lepas. 
Kelebihan game Android Fishing Hook ini sendiri bisa Anda rasakan ketika sudah bermain seperti :
  • Bisa merasakan langsung pengalaman yang seperti memancing sungguhan dengan memainkan game memancing gratis ini 
  • Game ini sudah mendukung 16 bahasa yang berbeda-beda bisa Anda pilih sesuai dengan bahasa yang Anda kuasai 
  • Adanya sistem ranking board yang mana akan terlihat skor pemain yang tertinggi, namun ini akan hanya terlihat dalam mode online saja 
  • Game ini juga bisa dimainkan di tablet juga selain di Smartphone Android 
  • Untuk kapasitas game ini juga cukup kecil dan mudah untuk didownload di Google Playstore yakni hanya 36 MB saja. 
  • Tidak membutuhkan spesifikasi Smartphone yang tinggi untuk memainkan game ini, namun sebaiknya jika menginginkan performa terbaik minimal kapasitas RAM 1 GB. 
Nantinya Anda juga akan merasakan bagaimana memancing di sungai ataupun danau, sekaligus Anda nanti bisa berlatih bagaimana cara memancing ikan yang benar dan sering mendapatkan STRAIGHT serta mengenai ikan-ikan yang Anda pancing. Tidak hanya itu saja ada beragam macam ikan yang nantinya akan bisa kita pancing seperti Ikan Boos dan ikan lainnya yang terletak diberbagai tempat yang berbeda-beda. Langsung ja download Fishing Hook Mod Apk Android melalui link yang telah disediakan.
Screenshot
Kail Pancing v1.5.1 Mod Apk (Fishing Hook) Terbaru For Android
Kail Pancing v1.5.1 Mod Apk (Fishing Hook) Terbaru For Android
Yang Baru v1.6.1:
  1. Added New Maps
  2. Added Multi-Play Mode Button
  3. System Improves
  4. Bug Fixes
Information:
Name: Kail Pancing (Fishing Hook)
Update: 25 Agustus 2017
Size: 56 MB
Version: 1.6.1
Mode: Offline
Developer: Mobirix
Detail: Playstore
Required System: Android 2.3 dan keatas
Link Download:
Kail Pancing v1.5.1 Mod Apk (Fishing Hook):

Comments

Popular posts from this blog

Sprite Senki: Sasori Puppet Body by Fery P

Modpack Full HD Realistic Revolutionary SA - GTA San Andreas Android

Download Thief - Keepers Collection Free PC Full Version Game