Last Day on Earth: Survival v1.5.2 Mod Apk (Unlimited Money) for Android

Androidku96 | Last Day on Earth: Survival v1.5.2 Mod Apk (Unlimited Money) for Android. Halo sobat Android, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah game Survival yang mengisahkan tentang cara bertahan hidup dimasa kehancuran bumi, game ini adalah Last Day on Earth: Survival. Walaupun ukurannya hanya 100mb, namun grafis yang ditawarkan oleh game ini sudah sangat bagus begitu juga gameplay yang disajikan yang akan membuat kalian terlarut dalam jalan cerita game ini.

Game Last Day on Earth: Survival ini hanya dapat kalian mainkan secara online. Namun jangan kecewa, karena dengan fitur online tersebutlah yang akan membuat game ini semakin menantang dan menarik untuk dimainkan. Kalian akan bertemu dengan pemain lain dalam suatu wilayah. Kalian dapat berteman dan berpetualang bersama mereka, atukah kalian hanya akan menjarah harta bendanya saja, hehe. Jadi digame ini kalian akan dibuat waspada, karena bisa saja pemain lain mengambil harta benda milik kalian.

Pada awal permainan, kalian akan berada dalam sepetak tanah yang akan menjadi areanya dalam keadaan hanya mengenakan celana pendek. Dalam area tersebut juga berkeliaran para zombie yang akan mengejar bahkan menyerang kalian jika terlalu dekat dengan mereka, juga beberapa binatang liar yang berkeliaran. Ibarat seperti gelandangan di tengah zombie apocalipse. Sebagai seorang survivor sejati, hal yang perlu di lakukan oleh player pertama kali adalah mengumpulkan bahan yang berguna sebanyak mungkin dan membuat peralatan untuk bertahan hidup.


Deskripsi Last Day on Earth: Survival

Dalam 2027 wabah infeksi virus wabah diketahui menyapu bersih sebagian besar populasi dunia. Virus mengamuk bernama infeksi wabah yang mematikan. Sementara itu pandemi jenis baru virus wabah terbawa 80% dari populasi. Wabah virus pandemi itu mengubahnya menjadi gerombolan dari unkilled berjalan zombie mati.

Tapi tentara zombie unkilled bukan masalah utama Anda. Banyak dari mereka yang unkilled oleh virus wabah mematikan akan menarik pemicu mati di punggung Anda. Tinggal sendiri atau bekerjasama dengan sekutu dan bergabung klan untuk tempur zombie bersama-sama. Anda adalah satu untuk memilih jalan Anda dan menyerang perbatasan zombie pasca kiamat survival zombie shooter game ini. Menggunakan cara-cara yang Anda bisa untuk menembak zombie dan bertahan di zona mati di zombie shooter gratis ini.

Dan ingatlah! Unkilled berjalan zombie mati di mana-mana! Membunuh zombie, menembak zombie, zombie pistol, zombie api, zombie steker, menghancurkan zombie, memangkas zombie dan zombie tempur untuk bertahan hidup. Dalam zombie shooter rpg game ini setiap keputusan penting Anda.

Fitur Terbaru Last Day on Earth: Survival

ZOMBIES DAN MUSUH mana-mana!
Anda sendirian melawan pemain lain dan tentara berjalan zombie mati dan unkilled lainnya di bebas zombie shooter survival dan strategi permainan ini. Menembak dan zombie tempur dan lainnya unkilled untuk bertahan hidup di kiamat ini permainan pos atau mereka akan membunuh Anda.

MENJAGA CALM AND CRAFT! SURVIVALCRAFT IS VITAL!
Meningkatkan keterampilan strategi dan survivalcraft Anda dan menciptakan lebih banyak senjata mematikan terhadap unkilled berjalan zombie mati dan musuh. Pilih target bijak dan menembak zombie atau tarik pemicu mati dalam jenis burung liar untuk mendapatkan beberapa makanan.

MENJELAJAHI BARU WILAYAH DAN TEMBAK ZOMBIES!
Cari pangkalan militer ditinggalkan dan kamp-kamp yang selamat dalam rangka untuk menemukan dan mengambil sumber daya yang paling berharga dan senjata mematikan. Menjauhkan diri dari zombie perbatasan dan tempur zombie untuk mendapatkan sumber daya.

BERGABUNG Sebuah CLAN DAN ZOMBIES tempur DENGAN TEMAN!
Tembak unkilled berjalan zombie mati dengan pemain lain - itu adalah strategi perang yang efektif secara gratis zombie shooter rpg ini. Lebih mudah untuk bertahan dalam kiamat ini permainan pos dan menembak mati berjalan bersama-sama dengan korban lainnya. Jadi bergabung klan dan zombie tempur sebanyak yang Anda bisa!

BERKOMUNIKASI DENGAN PEMAIN LAIN!
Gunakan obrolan. Informasi adalah sumber daya terpenting kedua setelah hidup di pasca-apokaliptik zombie shooter rpg game ini. Bekerja sama dan zombie tempur atau pergi untuk menyerang, wilayah-wilayah baru jelas dari unkilled dan memindahkan perbatasan zombie.

MENINGKATKAN SURVIVALCRAFT DAN STRATEGI ANDA KETERAMPILAN!
infeksi wabah, binatang liar, lapar, haus dan dingin dapat membunuh Anda lebih cepat daripada tentara mati berjalan. dunia telah berubah menjadi tempat tinggal kejahatan, di mana mengamuk infeksi wabah. Dalam posting kiamat rpg zombie survival game ini target Anda sendiri adalah untuk kerajinan senjata lebih mematikan, menembak zombie dan mencoba untuk bertahan hidup. Survivalcraft sangat penting untuk strategi Anda untuk bertahan hidup dalam permainan kiamat pasca terinfeksi virus wabah dan berjalan zombie mati.

Mod Info:
  1. Free Shopping
  2. Free Blueprints (No Research Points Needed)
  3. Free Craft (No Resources Needed)
  4. Free Energy Refill
  5. Free XP Booster


Info Game:
  • Nama: Last Day on Earth: Survival
  • File Size: 95mb
  • Mode: Online
  • Genre: Action
  • Versi: 1.5.2
  • Developer: Kefir! 
  • Upload: 03/07/2017
  • Minimum Android 4.0+ and up!! 






Download Last Day on Earth: Survival v1.5.2 Mod Apk (Unlimited Money) for Android

Apk MOD: Download Here! | Apk Original: Download Here!

Ok guys, sekian dari admin tentang game Last Day on Earth: Survival v1.5.2 Mod Apk (Unlimited Money) for Android. Jika ada yang ditanyakan atau ada yang kurang jelas silahkan berkomentar dibawah. Dan jangan lupa nantikan update game dan aplikasi selanjutnya ya :D

Comments

Popular posts from this blog

Sprite Senki: Sasori Puppet Body by Fery P

Modpack Full HD Realistic Revolutionary SA - GTA San Andreas Android

Download Thief - Keepers Collection Free PC Full Version Game