Need for Speed™ Hot Pursuit v2.0.18 Apk + Mod + Data for Android

Androidku96 | Need for Speed™ Hot Pursuit v2.0.18 Apk + Mod + Data for Android. Halo sobat Android, pada artikel kali ini admin akan membagikan sebuah game dari seri Need For Speed yaitu Need for Speed™ Hot Pursuit. Tak salah lagi, game Need for Speed™ Hot Pursuit adalah game yang dikembangkan oleh EA yang sebelumnya juga sudah pernah merilis beberapa seri game NFS. Dan game yang admin bagikan ini sudah dalam keadaan modifikasi (MOD) yang tentunya akan menbantu kalian dalam bermain karena ada beberapa fitur yang tidak dimiliki jika kalian mendownloadnya dari Play Store.

Game Need for Speed™ Hot Pursuit ini sudah cukup dikenal dikalangan para gamer, terutama bagi pecinta game Racing. Seperti halnya game Racing pada umumnya, kontrol di game ini menggunakan tilt control yang dapat di sesuaikan sensifitasnya dengan apa yang player inginkan. Layaknya judul dalam game ini player dapat memilih peran mereka. player dapat mengendarai mobil polisi atau mengendarai mobil keren dan bertingkah kebut-kebutan layaknya pembalap jalanan.

Kalian juga dapat berperan sebagai polisi dan dan akan mendapat tugas untuk menangkap mobil-mobil liar yang berkeliaran di jalanan, sebaliknya ketika berperan sebagai pembalap jalanan, player harus melarikan diri dari mobil polisi yang mengejarnya. Berbagai fitur menarik dapat dilakukan di game ini saat kejar-kejaran, meski hal tersebut umum di jumpai pada game serupa. Player dapat melakukan drift pada belokan yang tajam, menggunakan nitro untuk mendorong kecepatan lebih jauh, hingga saling menghancurkan mobil lawan ketika kebut-kebutan.

Deskripsi Need for Speed™ Hot Pursuit

Berlari lebih cepat dari hukum sebagai racer di supercar seperti Pagani Zonda Cinque - atau menghentikan pembalap dingin sebagai Cop dalam kecepatan tinggi pencegat polisi seperti Lamborghini Reventon. Pengalaman pulsa-berdebar tindakan Anda membuat melarikan diri - atau membuat payudara - dengan Need for Speed ​​Hot Pursuit ™ di Android.

PENCAPAIAN CHASE
Berkendara ke 20 mobil presisi-kinerja dalam showdowns adrenalin berbahan bakar di 24 hari-dan-malam trek. Bawa ke batas di 48 Total Cop dan pembalap Karir Events, mengumpulkan karunia, dan naik ke atas jajaran.

Duel IT OUT ON THE ROAD
Sebagai Cop, berbaring hukum dengan hambatan dan spike strip - atau menggoreng sistem listrik racer dengan kunci EMP. Sebagai Racer, membuat liburan dengan overdrive, kemacetan, dan slicks minyak. Duel itu keluar di jalan!

Info Game

  • Nama: Need for Speed™ Hot Pursuit
  • File Size: 440mb
  • Mode: Offline
  • Genre: Racing
  • Versi: 2.0.18
  • Developer: Electronic Arts
  • Upload: 13/08/2017
  • Minimum Android 2.1+ and up!! 






Download Need for Speed™ Hot Pursuit v2.0.18 Apk + Mod + Data for Android

Apk MOD: Download Here! | Apk Original: Download Here! | Data: Download Here!

Cara Instal: 
1. Download apk dengan data diatas, silahkan kalian pilih mau pake apk yang MOD atau yang Original.
2. Instal apknya, jangan dibuka dulu, klik selesai.
3. Ekstrack datanya, lalu pindahkan kedalam folder Android/Obb/taruh disini
4. Jalankan gamenya, and enjoy it!!

Ok guys, sekian dari admin tentang game Need for Speed™ Hot Pursuit v2.0.18 Apk + Mod + Data for Android. Jika ada pertanyaan atau ada yang kurang jelas silahkan berkomentar. Dan jangan lupa nantikan update game dan aplikasi selanjutnya ya :D

Comments

Popular posts from this blog

Sprite Senki: Sasori Puppet Body by Fery P

Modpack Full HD Realistic Revolutionary SA - GTA San Andreas Android

Download Thief - Keepers Collection Free PC Full Version Game