This War Of Mine Apk Data Full Unlocked Latest

Free Download Game This War Of Mine Apk Data Full Unlocked Latest Android - Sebagian besar game yang bertema perang pada umumnya akan memosisikan diri kita sebagai anggota pasukan militer yang memang ahli dalam mengangkat senjata dan juga bertempur atau perang untuk menundukkan siapapun lawan yang akan menghadang kita. Dimana seperti halnya rumus matematika yang sederhana, peluru yang bersarang di tubuh lawan sama halnya dengan kesempatan untuk bisa bertahan hidup lebih lama. Akan tetapi bukan hal seperti inilah yang ingin ditawarkan oleh 11 bit Studios melalui game This War of Mine ini. Alih-alih berperan sebagai militan, Anda akan beraksi dari kacamata seorang warga sipil. Seorang penduduk biasa yang harus berjuang di tengah konflik. Manusia dengan teman dan keluarga yang punya satu misi utama – sekedar bertahan hidup.

This War Of Mine Apk Data Full Unlocked Latest

This War of Mine (TWoM) merupakan game yang dirilis tahun 2014 dan sampai saat ini masih menjadi salah satu game premium yang paling baik di Playstore. Anda bisa mencoba game ini secara gratis dengan cara mendownload file apk offline installer di link yang sudah disediakan. This War of Mine memiliki sebuah premis cerita sederhana disajikan, dimana perang antara pemerintah dan pasukan pemberontak terjadi. Perang yang sempat diprediksikan hanya berjalan selama beberapa bulan ini, apalagi dengan pasukan pemerintah yang telah mengepung di sisi kota dan ternyata sudah berlangsung selama bertahun-tahun. Dengan jalur distribusi obat dan makanan yang sudah diputus pemerintah dari luar, kedua elemen menjadi barang yang sangat langka di ibu kota. Para penduduk yang terjebak di dalamnya perlahan-lahan namun pasti akan semakin melemah. Penyakit, kelaparan dan juga tempat tinggal menjadi resource yang sangat berharga.

Dalam game This War Of Mine ini, Anda akan berperan sebagai tiga karakter utama di sini yang harus saling membantu untuk bisa selamat. Sebuah kondisi yang aneh memang, mengingat takdir dari ketiga karakter ini memanglah sangat bersinggungan di masa lalu nya, ketika kondisi masih begitu damai. Ada Kalia (seorang reporter), Bruno (pria yang bertubuh bongsor dan sempat membawakan acara memasak di televisi,  dan juga Pavle (mantan pemain Football dengan karir yang sangat gemilang). Kini ketiganya bertemu dengan kondisi yang sangat berbeda dan kritis. Saling melindungi satu sama lain, mereka harus bertahan hidup.

Lantas, tantangan seperti apakah yang harus dihadapi oleh ketiga karakter yang satu ini? Mampukah untuk bertahan hidup menghadapi perang sipil ini? Jawabannya akan sangat bergantung pada Anda sebagai pemain dan juga nasib mereka. Meskipun game ini ditampilkan dengan visual yang standar dan bukanlah game 3D HD, namun cerita yang ditawarkan oleh This War of Mine (TWoM)  benar-benar penuh teka-teki dan drama yang akan membuat anda penasaran. This War of Mine Apk yang dibagikan ini merupakan versi terbaru dengan ukuran file Apk data yang cukup besar. Game ini juga mensyaratkan OS android 4.0 ke atas untuk menginstallnya. Selain itu juga disarankan 1GB of RAM dan juga multi-core CPU untuk operasi permainan yang lebih baik. Karena nasih ketiga karakter yang ada di game ini ada di tangan anda maka segera download This War Of Mine v1.4.3 Apk Data Full Unlocked Latest Version Android, install di smartphone android anda dan mainkan!
Screenshot
This War Of Mine Apk Data Full Unlocked Latest
This War Of Mine Apk Data Full Unlocked Latest
This War Of Mine Apk Data Full Unlocked Latest
Information:
Name: This War of Mine
Update: 27 Juli 2017
Size: 474 MB
Version: 1.4.3
Mode: Offline
Developer: 11 bit studios
Detail: Playstore
Required System: Android 4.0 dan keatas
Link Download:

Comments

Popular posts from this blog

Sprite Senki: Sasori Puppet Body by Fery P

Modpack Full HD Realistic Revolutionary SA - GTA San Andreas Android

Download Thief - Keepers Collection Free PC Full Version Game