Vector 2 Mod Apk Premium Full v1.1.1 Latest Version

Vector 2 Mod Apk Premium Full v1.1.1 Latest Version Android - Jika ditanya game runner Smartphone terbaik, Vector merupakan salah satu dari banyaknya game android terbaik. Bagaimana tidak sebab Vector ini berhasil menyajikan sebuah game runner dengan gerakan animasi yang smooth yang selanjutnya di bumbui aksi pakour yang keren. Dan lebih parahnya lagi, Vector juga  mengeluarkan sekuel terbaru nya yang berjudul Vector 2 dengan berbagai peningkatan yang mulai dari gameplay bahkan sampai fitur - fitur baru yang juga telah tersedia.

Vector 2 Mod Apk Premium Full v1.1.1 Latest Version

Masih saman denga pendahulunya, game vector 2 mod apk premium full v1.1.1 latest ini juga masih sama dengan pendahulu nya yaitu tetap menyajikan aksi runner yang di dukung dengan adanya gerakan animasi yang smooth yang dibumbui gerakan pakour yang sangat keren sekali. Vector 2 ini juga di buka dengan sebuah animasi pendek yang bercerita terkait seseorang manusia uji coba atau karakter kamu semua yang ingin keluar dari laboratium eksperiment tersebut. Tugas kamu nantinya ialah untuk membantu manusia uji coba atau karakter mu dalam usaha nya kabur dari laboratium. Akan tetapi pastinya hal ini tidak mudah sebab banyak nya jebakan yang menanti kamu semua dalam usaha tersebut.

Dengan adanya latar dunia futuristik kamu nantinya akan mengendarai karaktermu yang berlari dengan cara otomatis dari kiri ke kanan. Tugas kamu hanya perlu mengswipe layar keatas saat ingin melompat ke platform bangunan lain maupun untuk menghindari rintangan dan jebakan yang berada seperti bom di lantai sampai kotak yang akan menghlangi karakter mu berlari dan juga untuk menghadapi rintangan yang di butuhkan untuk melewati dari bawah seperti sinar laser maupun celah bangunan kamu di haruskan untuk mengswipe layar kebawah supaya karakter mu melakukan sliding. Dan terakhir kamu nantinya dapat mengswipe ke kanan untuk membuat karakter mu berlari cepat yang nanti nya yang berguna untuk melompati jebakan yang bertebaran lumayan banyak. Kamu pun juga dapat melakukan gerakan parkour saat karakter kamu ini melewati sebuah ikon khusus yang bergambar gerakan parkour dengan cara mengswipe layar keatas.

Lain halnya dengan sekuel sebelum nya yang mana karakter mu akan di kejar oleh seseorang polisi yang akan menjadikan lebih hati - hati dalam menghindari rintangan yang ada supaya tidak membuat karakter kamu semua tertangkap. Dalam Vector 2 kamu tidak akan dikejar oleh siapapun jadi tugas kamu hanyalah perlu menghindari rintagan dan juga jebakan yang ada bila kamu tidak ingin permainan kamu berakhir.  Memang sebuah konsep yang lumayan bagus dimana saat karakter kamu mati dan ingin mengulangi level yang sama maka kamu nantinya akan di hadirkan layout level yang beda saat kamu mati sebelum nya meski kamu bermain pada level yang sama. Ini berguna supaya permainan menjadi lebih menantang dan tidak cepat membosan kan.
Screenshot
Vector 2 Mod Apk Premium Full v1.1.1 Latest Version
Vector 2 Mod Apk Premium Full v1.1.1 Latest Version
Vector 2 Mod Apk Premium Full v1.1.1 Latest Version
Vector 2 mod apk premium full v1.1.1 latest ini adalah sebuah game runner yang seru untuk di mainkan dengan gerakan animasi yang smooth ditambah dengan adanya aksi parkour yang sangat keren. Meski dengan banyak kekurangan yang ada seperti Checkpoint yang menyebalkan sampai IAP yang cukup memaksa. Akan tetaopi Vector 2 tetap menyajikan sebuah fitur baru yang lumayan seru seperti level yang dinamis sampai penambahan Equiqment Ability. Terlepas dari baik buruk nya Vector 2 juga telah berhasil menyajikan aksi runner yang sangat keren sekali.

Information:
Name: Vector 2
Update: 07 Juli 2017
Size: 96 MB
Version: 1.1.1
Developer: NEKKI
Detail: Playstore
Required System: Android 4.1 dan keatas
Link Download:
Original Apk
Mod Apk

Comments

Popular posts from this blog

Sprite Senki: Sasori Puppet Body by Fery P

Modpack Full HD Realistic Revolutionary SA - GTA San Andreas Android

Download Thief - Keepers Collection Free PC Full Version Game