Warship Battle 3D World War II v2.3.9 Mod Apk Data Terbaru

Download Warship Battle 3d World War II Mod Apk Data Latest Android -Piranti Android seperti smartphone dan tablet saat ini tidak hanya digunakan sebagai alat komunikasi jarak jauh saja, namun sudah berpindah manfaat yang menjadi alat multimedia. Hal itu berlangsung karena banyaknya fitur yang disematkan ke dalam piranti Android. Baru-baru ini Android mulai banyak dipakai untuk main Game. Bahkan ada banyak model Android dengan spek tingkat atas yang sudah mampu menyeimbangi konsole permainan seperti  Nintendo DS maupun Playstation Portable (PSP).

Warship Battle 3D World War II v2.3.9 Mod Apk Data Terbaru

Bicara tentang Game Android, ada ada banyak sekali type permainan yang baru-baru ini banyak dimainkan, salah satunya adalah permainan bergenre kiat serta perang seperti WARSHIP BATTLE : 3D World War II. WARSHIP BATTLE : 3D World War II sendiri merupakan game android yang bergenre war arena yang artinya pertempuran didalam sebuah arena, namun dalam game ini kita akan bertempur dengan menggunakan kapal laut yang dipenuhi dengan perlengkapan senjata canggih dan sangat keren. Pada awalnya untuk memainkan game ini kita akan diberi satu kapal perang dengan senjata level rendah untuk berperang melawan kapal laut musuh yang mungkin jumlahnya antara 3 sampai 4 musuh, jadi kita harus bisa menghancurkan musuh dengan menggunakan kapal perang milik kita atau kita yang akan dihancurkan oleh musuh. Akan tetapi jika bisa memenangkan pertempuran kita akan mendapatkan coin yang nantinya bisa kita manfaatkan untuk memodifikasi kapal perang kita dengan menambah kekuatan serangan senjata atau kita bisa juga menggunakanya untuk membeli kapal perang baru yang dilengkapi dengan senjata yang lebih kuat dan canggih.

Dalam game WARSHIP BATTLE : 3D World War II v2.3.9. ini kita bisa juga belajar mengenal tentang nama- nama dari kapal perang mulai dari kapal level rendah sampai yang paling kuat. Namun terlepas dari itu semuanya, untuk memainkan game ini biasanya player akan merasa kesulitan dalam melawan musuh yang memiliki kapal perang yang lebih kuat daripada kapal perang miliki kita. Namun kali ini kalian semua para player lama maupun newbie tidak perlu khawatir karena sekarang ini sudah tersedia file mod dari game ini dan mod dalam game ini adalah unlimited money. Jadi mulai pertama kali kalian memainkan game ini kalian sudah bisa membeli kapal perang yang paling kuat untuk melawan dan mengalahkan para musuh kalian dengan mudah dan kalian juga bisa memodifikasi kekuatan dari serangan kapal kalian tanpa khawatir dengan money atau coin sobat.

Untuk bisa mendapatkan fitur tersebut, silahkan Download Warship Battle 3d World War II v2.3.9 Mod Apk Data Terbaru. Adapun fitur terbaru yang bisa anda dapatkan dari Warship Battle 3d World War II V2.3.9 yaitu :
  • Grafik 3D berkualitas tinggi meskipun ukuran aplikasinya tidak begitu besar
  • Pertarungan angkatan laut yang cepat dengan kapal perang otentik dari era Perang Dunia II.
  • Kapal perang dengan berbagai senjata dan suku cadang untuk memenangkan pertempuran
  • Episode dan misi Tersembunyi yang didasarkan pada pertarungan angkatan laut WWII yang sesungguhnya.
  • Koneksi jaringan tidak diperlukan setelah mendownload game
Screenshot
Warship Battle 3D World War II v2.3.9 Mod Apk Data Terbaru
Warship Battle 3D World War II v2.3.9 Mod Apk Data Terbaru
Warship Battle 3D World War II v2.3.9 Mod Apk Data Terbaru
Jadi tunggu apalagi segera download Warship Battle 3d World War Ii V2.3.9 Mod Apk Data Terbaru pada link yang sudah disediakan dibawah ini dan mainkan di android kalian.

Information:
Name: Warship Battle 3D World War II
Update: 01 Agustus 2017
Size: 108 MB
Version: 2.3.9
Mode: Offline
Developer: JOYCITY Corp
Detail: Playstore
Required System: Android 2.3 dan keatas
Link Download:

Comments

Popular posts from this blog

Sprite Senki: Sasori Puppet Body by Fery P

Modpack Full HD Realistic Revolutionary SA - GTA San Andreas Android

Download Thief - Keepers Collection Free PC Full Version Game