World Of Tanks Blitz v4.0.0.304 Apk Mod Money

Download World Of Tanks Blitz v4.0.0.304 Mod Apk Android Latest - World of Tanks Blitz merupakan sebuah game multipemain aksi. Dalam game ini nantinya anda akan mengendarai sejumlah tank yang paling dikenal dari Perang Dunia yang ke-II. Adapun tujuan anda dalam game ini ialah hanya satu yakni menghancurkan semua musuh sebelum mereka menghancurkan anda semua. Aspek game ini juga sangat mirip dengan versi PC-nya yakni World of Tanks. Adapun beberapa pemain ini nantinya akan bertempur dengan berkelompok dalam skenario terbuka raksasa sembari berusaha merebut daerah strategis serta membunuh musuh hingga sebanyak mungkin. Lalu yang menjadi pembeda dari World of Tanks Blitz bila dibanding versi PC ialah sebuah kontrol sistemnya. Sistemnya yang telah di adaptasi dengan sempurna untuk layar sentuh sehingga jempol kanan anda bisa dengan mudah menggerakkan kamerea dan membidik, sementara untuk jempol kiri bisa di pakai untuk memindahkan tank. Tombol tembak dan juga zum ini juga tersedia untuk kedua jari.

World Of Tanks Blitz v4.0.0.304 Apk Mod Money

Dalam world of tanks blitz mod apk nantinya anda juga akan menemukan seratus jenis tank dari Negara yang turut ikut berperang di perang dunia ke-II. Yang mana masing masing tank ini mempunyai aspek yang unik dan pastinya saja memiliki atribut sendiri. Selain itu, anda juga bisa meningkatkan teknologi tank anda ketika bermain. World of Tanks Blitz juga merupakan sebuah game yang bergenre MMO aksi yang sama bagusnya dengan versi PC. Dan inilah gim dengan aspek dan grafis yang sangat memukau, walaupun anda harus terhubung ke internet untuk bisa bermain (idealnya anda juga harus terhubung lewat Wi-Fi).

Tidak seperti tipikal game online yang lain yang menawarkan pertarungan antar manusia dan monster, game ini justru nantinya akan mengajukan pertarungan antar kendaraan perang berupa tank. Fokus gameplay ini ialah sebuah pertarungan PVP dengan pilihan tank dengan berbagai criteria misalnya seperti Light, Medium maupun Heavy Tank. Kalian mengendalikan satu tank pilihan serta nantinya di tempatkan di dalam map yang dpilih secara random dan juga pilihan map-nya ini sendiri sangat bervariasi bergantung mode permainannya. Selanjutnya anda semua akan mengendalikan pergerakan kendaraan itu, serangannya dan juga dapat pula berkomunikasi dengan pemain lain lewat built in chat maupun komunikasi suara, dan juga disediakan beberapa aksi preset untuk menerapkan taktik yang daoat di lihat oleh rekan setimnya.

Fitur:
  • Over 200 iconic WW2 vehicles from nations across the world
  • 18 unique battle arenas 
  • Strategic 7v7 online multiplayer
  • Free-to-win: equal access to in-game elements for everyone
  • Deep progression system: 10 tiers of tanks to unlock and explore
  • Innovative crew upgrades to enhance your tank and refine your gaming style 
  • Constant updates and graphical enhancements; optimization for various devices
  • Easy to learn, intuitive touch screen controls
  • In-game chat and Clan chat functionality
  • Battle Missions that open up new, personalized challenges and let players earn bonuses and achievements
  • Clan functionality allowing players to unite in their pursuit of victory and invite their friends to play online
Masih sama seperti versi PC-nya, World of Tanks Blitz ini di tawarkan sebagai game gratisan, dan dengan banyaknya in app purchase yang di tawarkan. Versi Android-nya juga sudah memperoleh fitur cross platform dengan versi iOS yang mana bisa menjamin tetap ramainya server versi mobile ini, walaupun tidak sama dengan versi PC maupun konsolnya. Dan jelas itu lebih adil, mengingat pemain PC maupun konsol yang mendapat akses mouse maupun keyboard akan mendapatkan kontrol yang lebih presisi dan cepat bila di banding dengan pemain mobile yang memasukkan command lewat layar sentuh.

Walaupun desain tank dan area perangnya tidak terlalu otentik Perang Dunia II, akan tetapi yang menjadikan versi mobile-nya ini ramai seperti game aslinya ialah masih menjaga perspektif permainan ke sudut pandang orang ketiga atau third-person, dan kontrol yang lebih menekankan dalam pertarungan. Adapun mode perang utamanya seperti tipikal MOBA yang mengadu dua tim dengan masing-masing tujuh pemain. Kalian juga dapat akses tutorialnya untuk pelajaran basic game ini serta juga akses in-game chat yang tetap saja susah dilakukan memaka kontrol vrtualnya. Demikian sedikit ulasan terkait World of tanks blitz v4.0.0.304 apk android, semoga bermanfaat untuk anda semua.
Screenshot
World Of Tanks Blitz v4.0.0.304 Apk Mod Money
World Of Tanks Blitz v4.0.0.304 Apk Mod Money
World Of Tanks Blitz v4.0.0.304 Apk Mod Money
Yang baru v4.0.0.304
  1. Rating and rating battles
  2. Bonus containers with rewards
  3. Nine brand-new French tank destroyers: the AMX 50 Foch (155) branch
  4. Reworked fort despair
  5. And that's definitely not all, so download update v4.0 and enjoy!
Information:
Name: World Of Tanks Blitz
Update: 18 Juli 2017
Size: 55 MB
Version: 4.0.0.304
Mode: Online
Developer: Wargaming Group
Detail: Playstore
Required System: Android 4.0.3 dan keatas
Link Download:

Comments

Popular posts from this blog

Sprite Senki: Sasori Puppet Body by Fery P

Modpack Full HD Realistic Revolutionary SA - GTA San Andreas Android

Download Thief - Keepers Collection Free PC Full Version Game