Zombie Hunter Apocalypse v2.4.2 Mod Apk Terbaru

Zombie Hunter Apocalypse v2.4.2 Mod Apk Terbaru
Zombie Hunter Apocalypse v2.4.2 Mod Apk Terbaru Android – Zombie merupakan istilah yang digunakan untuk mayat hidup pemakan otak manusia. Tema zombie ini seringkali muncul dalam game maupun film. Meskipun zombie tampak mengerikan, ternyata game yang bertemakan zombie cukup digemari. Karena mampu memberikan sensasi ketegangan sendiri. Banyak sekali game zombie yang bisa kamu mainkan dan salah satunya adalah Zombie hunter apocalypse.

Zombie Hunter Apocalypse merupakan sebuah game yang bergenre Action yang di kembangkan oleh developer Genera Games. Di dalam game ini kamu akan mengemban sebuah tugas yang sangat berbahaya dan membutuhkan skil attack yang sangat hebat serta kejituan menembak dalam membasmi semua virus zombie yang sudah menyebar di dunia. Untuk membasmi semua zombie dalam game Zombie Hunter Apocalypse ini kamu akan di berikan beberapa senjata yang ampuh seperti pistol, seniper dan lain sebagainya. Selain itu kamu juga dapat upgrade senjata yang kamu sukai hingga level max agar lebih mantap untuk berburu para zombie.

Selain itu dalam memainkan game yang sangat seru ini kamu akan di suguhi dengan tampilan game 3D yang sangat menawan dan tidak kalah dengan game yang berukuran jumbo. Nah yang membuat tambah menarik lagi dari game ini yaitu versi modnya dimana untuk memainkan game ini kamu akan secara otomatis mendapatkan unlimited money dan juga unlimited coin sehingga kamu bisa dengan mudah untuk membeli dan upgrade segala sesuatu yang sudah tersedia dalam game ini. Nah jika kamu tertarik ingin memainkan game yang seru dan menegangkan ini silahkan langsung saja untuk download Zombie hunter apocalypse v2.4.2 mod apk terbaru android.

Fitur:
  • Action yang sangat intens dalam menembak zombie 
  • Senjata besar yang bisa dipilih: Sniper Rifles (Barret M82, M90 dan Dragunov), peluncur roket, senjata berat dan senjata khusus seperti busur silang dan sniper penembak gelap.
  • Lebih dari 250 misi: Helicopter Missions and Weapon, Campaign Mode, Speedy zombie, Guns test mode dan Superzombies
  • 5 Peta 3D yang menakjubkan dan tidak pernah kamu lihat di ponsel sebelumnya: Kota yang terinfeksi, Taman Hiburan yang kosong dan lain-lainya.
  • Mengubah cuaca
  • Grafik 3D yang menakjubkan
  • Kamu bisa menciptakan beragam misi yang menantang 
Screenshot
Zombie Hunter Apocalypse v2.4.2 Mod Apk Terbaru
Zombie Hunter Apocalypse v2.4.2 Mod Apk Terbaru
Zombie Hunter Apocalypse v2.4.2 Mod Apk Terbaru
Zombie Hunter Apocalypse v2.4.2 Mod Apk Terbaru
Banyak nya fitur yang ditawarkan oleh game Zombie hunter apocalypse v2.4.2 ini mampu memacu adrenalin kamu saat memainkannya. Ketegangan kamu sebagai penembak jitu berburu zombie dan juga membunuhnya untuk menyelamatkan kota yang diserang oleh sekelompok zombie. Untuk menembak para zombi kamu juga bisa menggunakan persenjataan modern yang lengkap. Pada versi terbarunya ini kamu tentu saja bebas membeli senapan dan juga mengupgrade senjata agar performanya lebih bagus karena unlimited  money dan coin.

Nah jika kamu tak sabar menguji adrenalin untuk memerangi para zombie, maka segeralah dowload Zombie hunter apocalypse pada link yang sudah disediakan. Caranya yaitu Download Zombie Hunter Apocalypse v2.4.2 mod apk terbaru android. Jika kamu sudah memiliki versi game zombie apocalypse yang sebelumnya, maka unisntall terlebih dahulu. Kemudian baru instal versi barunya sampai selesai. Setelah proses install selesai maka kamu bisa mulai memainkan. Tunjukkan skill mu dalam melawan zombie-zombie yang berusaha untuk mengusai dunia!

Information:
Name: Zombie Hunter Apocalypse
Update: 28 Juli 2017
Size: 66 MB
Version: 2.4.2
Mode: Online
Developer: Genera Games
Required System: Android 2.3.3 dan keatas
Link Download:

Comments

Popular posts from this blog

Sprite Senki: Sasori Puppet Body by Fery P

Modpack Full HD Realistic Revolutionary SA - GTA San Andreas Android

Download Thief - Keepers Collection Free PC Full Version Game