Cars Fast as Lightning Apk + Data Mod v1.3.4d Latest Version Android

Cars Fast as Lightning Apk + Data Mod v1.3.4d Latest Version Android
Androidku96 | Cars Fast as Lightning Apk + Data Mod v1.3.4d Latest Version Android. Halo sobat Android, pada kesempatan kali ini Admin akan kembali membagikan game buatan Gameloft, game ini adalah Cars Fast as Lightning Mod Apk. Game yang Admin bagikan kali ini adalah sebuah game MOD, jadi kalian akan mendapat fitur Unlimited Gold + Diamond yang dapat kalian gunakan untuk membeli ataupun mengupgrade mobil. Game Cars Fast as Lightning ini sebenarnya sudah lama keluar, Admin pun juga sempat memainkannya 4 tahun yang lalu.

Game Cars Fast as Lightning ini sangat cocok bagi kamu yang suka banget main game dengan genre racing, dan pastinya sudah tidak asing lagi dengan game ini. Tapi buat kalian yang belu tau tentang game ini akan sedikit admin jelaskan buat kamu semua. Nah jadi Game Cars: Fast as Lightning adalah sebuah game yang di kembangkan oleh developer yang sama seperti game Asphalt 8 Airborne, Asphalt Nitro yaitu Gameloft, Dimana dalam game ini kamu akan menjadi seorang pengemudi mobil balap seperti yang ada dalam film cars yang dulu pernah rilis di TV. Mobil mobil yang akan kamu kendarai untuk beradu kecepatan dengan musuh sudah di lengkapi dengan berbagi peralatan balap contohnya seperti nitro dan lain sebagainnya.

Nah agar mobil yang kamu gunkan lebih power full dan memiliki kecepatan yang super kamu harus melakukan upgrade terlebih dahulu yang semakin tinggi levelnya maka akan semakin tinggi pula kecepatannya.. hehehe Kemungkinan seperti itu guys reviewnya untuk lebih jelasnya lagi mendingan langsung saja untuk mencobanya sendiri dengan cara download gamenya di bawah ini.

Deskripsi Cars Fast as Lightning Mod Apk Data Obb

Petir McQueen dan Mater sedang mengendarai mobil balap Radiator Springs EXTRAVAGANZA, dan mereka memerlukan kecepatan! Apakah Anda memiliki dorongan untuk bermain?

Ras cepat dan bebas sebagai karakter Cars dengan racing arcade bermuatan nitro! Kemudian bangun sendiri 3D Radiator Springs, rumah Petir dan teman-temannya. Perhatikanlah itu dari kota yang rendah hati ke kota yang subur!

Inilah waktumu untuk bersinar dan secepat kilat!

DISNEY RESMI • PIXAR CARS GAME!
• Mengendarai mobil yang benar, menangkap kepribadian menyenangkan karakter yang disukai anak-anak dan penggemar, termasuk Mater, Francesco, dan banyak lagi!
• Mainkan cutscenes animasi berkualitas tinggi dengan akting suara yang menakjubkan, termasuk Owen Wilson sebagai suara Lightning McQueen!
• Dari Lightning McQueen yang legendaris dengan Francesco Bernoulli yang bersemangat, berpacu dengan 20 karakter Mobil yang bisa Anda tingkatkan dan sesuaikan dengan pekerjaan cat yang unik! Berlomba sebagai Mobil Radiator Springs, Mobil Tuner, Mobil Spy, atau Pembalap Internasional!

HIGH-OCTANE, RACING ARCADE YANG DAPAT DIIZINKAN!
• Apakah Anda siap untuk mempercepat? Rasakan panasnya bangunan di bawah kap mesin Anda dalam permainan balap berakselerasi dengan kontrol yang mudah dipelajari, peningkatan nitro dan kejutan berkecepatan tinggi lainnya dengan cepat!
• Permainan balap yang benar-benar dapat disesuaikan! Dari Rocky Loops ke Roller Coasters, buat trek 3D untuk melakukan stunts yang menyenangkan!
• Tekan nitro dan GO!

MEMBANGUN RADIATOR ANDA SENDIRI SPRINGS!
• Permainan membangun Radiator Springs, yang menampilkan lebih dari 30 bangunan kota interaktif, termasuk Ban Della Casa Luigi dan Fillmore's Taste-In!
• Hampir setiap karakter, bangunan dan tengara ikonik pada film Disney - Pixar dibuat dalam grafis 3D yang indah, semuanya dengan animasi lucu dan menyenangkan!

Info Game:
  • Nama: Cars Fast as Lightning
  • File Size: 300mb
  • Mode: Online
  • Genre: Racing
  • Versi: 1.3.4d
  • Developer: Gameloft
  • Upload: 10/09/2017
  • Minimum Android 4.0+ and up!! 

Cars Fast as Lightning Apk + Data Mod v1.3.4d Latest Version Android

Cars Fast as Lightning Apk + Data Mod v1.3.4d Latest Version Android

Cars Fast as Lightning Apk + Data Mod v1.3.4d Latest Version Android

Cars Fast as Lightning Apk + Data Mod v1.3.4d Latest Version Android

Download Cars Fast as Lightning Apk + Data Mod v1.3.4d Latest Version Android

Apk MOD: Download Here! | Data OBB: Download Here!

Cara Instal: 
1. Download apk dengan data diatas, silahkan pilih yang ori atau mod
2. Instal apk yang sudah kalian download, jangan dibuka dulu, klik selesai
3. Ekstrack datanya lalu pindahkan kedalam folder Android/Obb/taruh disini
4. Jalankan gamenya, and enjoy it!!

Ok guys, sekian dari Admin tentang game Cars Fast as Lightning Apk + Data Mod v1.3.4d Latest Version Android. Jika ada pertanyaan atau ada yang kurang jelas silahkan berkomentar dibawah. Dan jangan lupa nantikan update game dan aplikasi selanjutnya ya :D

Comments

Popular posts from this blog

Sprite Senki: Sasori Puppet Body by Fery P

Modpack Full HD Realistic Revolutionary SA - GTA San Andreas Android

Download Thief - Keepers Collection Free PC Full Version Game