Durango: Wild Lands v2.7.1 Mod Apk + Data for Android

Durango: Wild Lands v2.7.1  Mod Apk + Data for Android
Androidku96 | Durango: Wild Lands v2.7.1 Mod Apk + Data for Android. Halo sobat Android, pada kesempatan kali ini Admin akan membagikan game Durango: Wild Lands. Ya, game ini merupakan game yang dibuat oleh Nexon dan sampai sekarang masih dalam tahap uji coba/beta.

Durango: Wild Lands v2.7.1 Mod Apk + Data for Android

Durango: Wild Lands merupakan salah satu game MMORPG untuk platform Android, iOS dan Windows yang sudah lama dinantikan kehadirannya sejak satu tahun yang lalu adalah Durango, game online yang sudah sejak tahun 2014 lalu dikembangkan oleh Nexon di Korea, dan sudah melalui beberapa kali rangkaian uji coba beta. Jika sebelumnya gamer di Indonesia hanya bisa ngiler saja karena uji coba dilakukan di wilayah lain, kini kita berkesempatan juga merasakan calon salah satu game MMORPG terbaik untuk mobile ini.

Durango: Wild Lands bertempat di dunia alternatif yang terselip dalam sebuah masa di mana dinosaurus dan manusia modern hidup berdampingan sebagai pelopor di alam liar yang sangat luas dan tak terbatas. Kalian akan bertahan hidup, menjelajah, membangun, bekerja sama, dan bersaing di dalam alam liar di latar dunia yang open world ini untuk menemukan berbagai hal baru yang bernilai dan mengontrol sebuah dunia yang sangat luas. Di dunia yang belum terpetakan ini, pemain bisa berkelompok bersama untuk bertahan hidup dari dinosaurus pemakan daging atau menjinakkan mereka untuk hidup berdampingan.

Versi technical closed beta memberikan kesempatan bagi pemain untuk mencoba pengalaman open-world yang persisten dan terus berkembang di Durango: Wild Lands, yang menekankan gameplay yang sinkron secara real-time dan sistem penciptaan dunia yang dibentuk secara bertahap. Para pelopor (pioneer, sebutan untuk karakter kalian dalam permainan) akan memulai petualangan yang akan membentuk dunia saat mereka menemukan pulau baru dan dataran yang jauh bersama teman-teman dan pemain lainnya.

Dalam Durango, kamu harus bertahan hidup di era dinosaurus yang kejam sembari membangun koloni. Karakter kalian sebenarnya bersal dari dunia modern, namun dikirim ke era dinosaurus akibat sebuah kecelakaan. Di dalam dunia yang masih dipenuhi dinosaurus, kalian dipaksa membuat koloni baru bersama para pemain lain untuk bertahan hidup dari dinosaurus dan alam sekitarnya.

Info Game:
  • Nama: Durango: Wild Lands
  • File Size: 150mb
  • Mode: Online
  • Genre: Open World
  • Versi: 2.7.1
  • Developer: Nexon
  • Upload: 09/09/2017
  • Minimum Android 2.3+ and up!! 

Durango: Wild Lands v2.7.1  Mod Apk + Data for Android

Durango: Wild Lands v2.7.1  Mod Apk + Data for Android

Durango: Wild Lands v2.7.1  Mod Apk + Data for Android

Download Durango: Wild Lands v2.7.1 Mod Apk + Data for Android

Apk: Download Here! | Data: Download Here!

Apk MOD + Data: Download Here! | Mirror Link: Download Here! | Mirror Link 2: Download Here!

Cara Instal:
1. Download apk dengan data diatas, silahkan pilih yang ori atau mod
2. Instal apk yang sudah kalian download, jangan dibuka dulu, klik selesai
3. Ekstrack datanya lalu pindahkan kedalam folder Android/Obb/taruh disini
4. Jalankan gamenya, and enjoy it!!

Ok guys, sekian dari admin tentang game Durango: Wild Lands v2.7.1 Mod Apk + Data for Android. Jika ada pertanyaan atau ada yang kurang jelas silahkan berkomentar dibawah. Dan jangan lupa nantikan update game dan aplikasi selanjutnya ya :D

Comments

  1. Min, ini gamenya bisa dimainkan berkelompok? atau solo survival gitu?

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Sprite Senki: Sasori Puppet Body by Fery P

Modpack Full HD Realistic Revolutionary SA - GTA San Andreas Android

Download Thief - Keepers Collection Free PC Full Version Game