GUNSHIP BATTLE: Helicopter 3D v2.5.51 Mod Apk + Data Android

GUNSHIP BATTLE: Helicopter 3D v2.5.51 Mod Apk + Data Android
Androidku96 | GUNSHIP BATTLE: Helicopter 3D v2.5.51 Mod Apk + Data Android. Halo sobat Android, pada kesempatan kali ini Admin akan membagikan game GUNSHIP BATTLE: Helicopter 3D. Game yang Admin bagikan kali sudah tersedia dalam versi Modnya yang dapat kalian unduh secara gratis dari blog ini.

GUNSHIP BATTLE: Helicopter 3D adalah sebuah game laga freemium yang di kembangkan oleh JOYCITY Corp, dimana dalam game ini kamu akan menjadi seorang pengendali Helicopter tempur yang siap untuk menghancurkan lawan dengan perlengkapan senjata moderen yang sudah terpasang pada Helicopter yang kamu gunakan. Selain itu kualitas 3D yang ada dalam game ini membuat kamu tambah nyaman dalam pertempuran yang seolah olah kamu seperti mengendalikan Helicopter di dunia nyata dalam sebuah pertempuran.

Seperti biasa game versi terbaru dari GUNSHIP BATTLE: Helicopter 3D ini sudah merupakan game modifikasi (Modded) Jadi dalam bermain game seru ini kamu akan secara langsung mendapatkan fitur free shopping yang bisa kamu gunakan untuk membeli berbagai peralatan perang yang kamu butuhkan seperti senjata perang, kendaraan (Helicopter) dan lain sebagainya. Nah untuk lebih jelasnya lagi mendingan langsung saja untuk Download GUNSHIP BATTLE Helicopter 3D Mod Apk yang sudah admin sediakan linknya di bawah ini.

Fitur Game GUNSHIP BATTLE: Helicopter 3D

★ Permainan menggunakan kontrol operasi dioptimalkan untuk 3D penerbangan, yang membuatnya mudah bagi siapa saja untuk bisa diserap dalam permainan.

★ Beberapa tempur / helikopter serbaguna yang paling kuat di dunia muncul dalam permainan. Setiap helikopter memiliki karakteristik sendiri yang unik dan menarik dan dapat dipasang dengan berbagai senjata dan perangkat pilihan Anda.

★ Anda dapat me-mount berbagai senjata dan peralatan khusus pilihan Anda, seperti radar dan booster, tergantung pada karakteristik dari helikopter.

★ modus Episode terdiri dari misi cerita yang diciptakan berdasarkan cerita sebenarnya dari berbagai perang dan teror yang terjadi.

★ Setelah Anda memainkan episode, Anda bisa menantang diri sendiri dan naik tingkat untuk bermain game pada tingkat kesulitan yang lebih tinggi atau menikmati bermain misi disesuaikan.

★ Anda dapat menikmati pemandangan terbaik di tablet.

Jika Anda menikmati FPS, menembak atau game balap, cobalah 『GUNSHIP BATTLE』. Anda akan menemukan diri Anda terbang melintasi langit di tengah intens baku tembak musuh.

Info Game:

  • Nama: GUNSHIP BATTLE: Helicopter 3D
  • File Size: 70mb
  • Mode: Online
  • Genre: Laga
  • Versi: 2.5.51
  • Developer: Joycity Corp
  • Upload: 02/09/2017
  • Minumum Android 2.3+ and up!! 
GUNSHIP BATTLE: Helicopter 3D v2.5.51 Mod Apk + Data Android

GUNSHIP BATTLE: Helicopter 3D v2.5.51 Mod Apk + Data Android

GUNSHIP BATTLE: Helicopter 3D v2.5.51 Mod Apk + Data Android

GUNSHIP BATTLE: Helicopter 3D v2.5.51 Mod Apk + Data Android

Download GUNSHIP BATTLE: Helicopter 3D v2.5.51 Mod Apk + Data Android

Apk Original: Download Here! | Data: Download Here!

Apk MOD: Download Here! | Data MOD: Download Here!

Cara Instal:
1. Download apk dengan data diatas, silahkan pilih yang Mod atau yang Ori
2. Instal apknya, jangan dibuka dulu, klik selesai
3. Ekstrack datanya, lalu pindahkan kedalam folder Android/Obb/taruh disini
4. Jalankan gamenya, and enjoy it!!

Ok guys, sekian dari Admin tentang game GUNSHIP BATTLE: Helicopter 3D v2.5.51 Mod Apk + Data Android. Jika ada pertanyaan atau ada yang kurang jelas silahkan berkomentar dibawah. Dan jangan lupa nantikan update game dan aplikasi selanjutnya ya :D

Comments

Popular posts from this blog

Sprite Senki: Sasori Puppet Body by Fery P

Modpack Full HD Realistic Revolutionary SA - GTA San Andreas Android

Download Thief - Keepers Collection Free PC Full Version Game