SimCity BuildIt v1.18.25.64478 Apk Mega Mod for Android

SimCity BuildIt v1.18.25.64478 Apk Mega Mod for Android
Androidku96 | SimCity BuildIt v1.18.25.64478 Apk Mega Mod for Android. Halo sobat Android, pada kesempatan kali ini Admin akan membagikan game dari EA yang bernama SimCity BuildIt Mega Mod. SimCity BuildIt MOD APK adalah permainan simulasi pembangunan kota dari Electronic Arts. Banyak kesenangan bisa diakuisisi hanya dengan memasang game Android offline ini di ponsel Anda. Banyak Quests dan begitu banyak bangunan untuk membangun kota anda yang indah. dengan SimCity BuildIt MOD APK Versi terbaru Anda akan mendapat fitur Unlimited Money+Gold+Key.

SimCity BuildIt v1.18.25.64478 Apk Mega Mod for Android

SimCity BuildIt - Simulator merupakan game yang cukup populer untuk menciptakan kota metropolis mereka sendiri. Dalam game ini kita akan mengendalikan seluruh kota. Kita diharuskan memenuhi semua kebutuhan warga negara dan masyarakat kota, membantu memadamkan api, mengatasi kemacetan lalu lintas yang tak ada habisnya di jalan raya, dan mencari situasi ekologis di kota. Simulator yang paling populer dan realistis dengan jalanan yang bising, beberapa warga sendiri akan memberi tahu kalian apa yang mereka butuhkan agar bahagia.


Deskripsi SimCity BuildIt Apk Mega Mod

SELAMAT DATANG WALI KOTA! 
Bangun kota Anda sendiri yang indah dan meriah tempat penduduk berkembang. Semakin besar dan rumit kota Anda, semakin banyak kebutuhan penduduknya, dan terserah Anda cara membuat mereka tetap bahagia. Ini adalah game SimCity serba baru - diimajinasikan ulang untuk seluler!

BANGUN KOTA ANDA
Dengan begitu banyak bangunan dan grafika jelas berkualitas 3D, inilah pembangun kota paling realistis di perangkat seluler. Tempatkan bangunan secara strategis agar pajak terus mengalir dan kota semakin berkembang. Cubit, perbesar/perkecil, dan putar 360 derajat sembari mengelola dan mengekspansi kota selagi Anda dalam perjalanan – baik online maupun offline.

HIDUPKAN KOTA ANDA
Ciptakan sumber daya dan pertinggi garis cakrawala. Lalu adakan transaksi sumber daya dengan teman-teman dan kota-kota lainnya. Selesaikan pesanan perahu dan kargo kapal dari bandara. Bangun lingkungan bergaya Tokyo dan buka bangunan penting eksklusif seperti Patung Liberty dan Arc de Triomphe. Ekspansi sepanjang pantai dengan marina, taman air, dan masih banyak lagi. Terus keluarkan bencana alam dan bukan alam, seperti UFO!

JAGA AGAR PENDUDUK TETAP BAHAGIA
Pecahkan tantangan hidup nyata seperti kemacetan, kebakaran, dan polusi. Sediakan layanan seperti pembangkit listrik dan kantor polisi untuk memenuhi kebutuhan penduduk, dan tingkatkan populasi dengan taman dan pendidikan. Jagalah agar lalu lintas lancar dengan jalanan lebar dan trem. Selesaikan tantangan mengasyikkan untuk membentuk masyarakat Anda.

BERLOMBALAH UNTUK MERAIH HADIAH
Kalahkan pemain lain di seluruh dunia dalam Kontes Para Wali Kota! Berkembanglah melalui Liga dan capailah posisi tertinggi. Selesaikan tantangan baru setiap minggu, dan naiki peringkatnya hingga mencapai Liga Elit Megalopolis.

Info Game: 
  • Nama: SimCity BuildIt
  • File Size: 150mb
  • Mode: Offline
  • Genre: Simulasi
  • Versi: 1.18.25.64478
  • Developer: Electronic Arts
  • Upload: 10/09/2017
  • Minimum Android 2.3+ and up!! 
SimCity BuildIt v1.18.25.64478 Apk Mega Mod for Android

SimCity BuildIt v1.18.25.64478 Apk Mega Mod for Android

SimCity BuildIt v1.18.25.64478 Apk Mega Mod for Android

Download SimCity BuildIt v1.18.25.64478 Apk Mega Mod for Android

Apk Mega Mod: Download Here! | Apk Original: Download Here!

Cara Instal: 
1. Download Aplikasinya diatas
2. Buka Pengaturan > Security > unknown Source > centang // Pengaturan > Keaman
Install aplikasinyaan > Sumber Tidak Dikenal > Centang
3. Instal Aplikasinya sampai selesai
4. Jalankan aplikasinya, and enjoy it!!

Ok guys, sekian dari Admin tentang game SimCity BuildIt v1.18.25.64478 Apk Mega Mod for Android. Jika ada pertanyaan atau ada yang kurang jelas silahkan berkomentar dibawah. Dan jangan lupa nantikan update game dan aplikasi selanjutnya ya :D

Comments

Popular posts from this blog

Sprite Senki: Sasori Puppet Body by Fery P

Modpack Full HD Realistic Revolutionary SA - GTA San Andreas Android

Download Thief - Keepers Collection Free PC Full Version Game