Tample Run v1.6.2 Apk Mod for Android

Tample Run v1.6.2 Apk Mod for Android
Androidku96 | Tample Run v1.6.2 Apk Mod for Android. Halo sobat Android, pada kesempatan kali ini Admin akan membagikan game Tample Run Mod Apk. Ya, Apk yang Admin bagikan kali ini tentunya sudah dalam keadaan MOD, jadi kalian akan mendapat fitur yang tidak bisa kalian peroleh jika menggunakan versi Aslinya. Fitur Mod tersebut adalah Coin yang tak terbatas dan telah dihapusnya iklan dalam game ini, jadi kalian tidak akan terganggu oleh iklan yang tiba-tiba muncul ditengah permainan.

Tample Run v1.6.2 Apk Mod for Android

Kalian akan berperan sebagai Indiana Jones yang tidak bisa berhenti berlari. Memegang sebuah ikon emas di tangan Anda, tujuan Anda adalah untuk tetap berada di luar cengkeraman monster rakasa dan hindari rintangan di jalan Anda dengan memiringkan dan menggesekkan jalan Anda melewati berbagai tingkat. Temple Run jauh lebih menarik daripada Angry Birds atau Cut the Rope karena pahlawan Anda hanya bisa berlari, melompat, dan meluncur, tapi tidak berhenti, maka satu-satunya cara Anda bisa berpaling dari layar adalah dengan berhenti sejenak.

Karakter awal Anda adalah Guy Dangerous, seorang pria berambut merah berotot yang berlari tanpa alas kaki dengan benang robek. Dia mencengkeram sebuah ikon yang berharga dan harus berlari, lari, lari dari kejaran geng Evil Demon Monkeys. Anda harus miring ke kiri dan kanan untuk berbelok, gesek ke atas untuk melompati retakan di jalan setapak, atau gesek ke bawah untuk meluncur di bawah lubang pohon.

Untuk game yang sederhana, grafisnya sangat rinci. Pengaturan keseluruhan game adalah parit berkabut yang dikelilingi air tak bergerak. Hambatan meliputi batu berlumut, tebing, lengkungan yang terbakar, dan dok kayu, dan semuanya terlihat bagus. Dalam pengujian saya, game Galaxy Nexus S tampak lebih terang dari pada iPhone 4, meski ketajamannya tidak terasa berbeda.

Info Game:
  • Nama: Tample Run
  • File Size: 34mb
  • Mode: Offline
  • Genre: Arcade
  • Versi: 1.6.2
  • Developer: Imangi Studios
  • Upload: 12/09/2017
  • Minimum Android 2.3+ and up!!

Tample Run v1.6.2 Apk Mod for Android

Tample Run v1.6.2 Apk Mod for Android

Tample Run v1.6.2 Apk Mod for Android

Download Tample Run v1.6.2 Apk Mod for Android

Apk MOD: Download Here! | Apk Original: Download Here!.

Ok guys, sekian dari admin tentang game Tample Run v1.6.2 Apk Mod for Android. Jika ada pertanyaan atau ada yang kurang jelas silahkan berkomentar dibawah. Dan jangan lupa nantikan update game dan aplikasi selanjutnya ya :D

Comments

Popular posts from this blog

Sprite Senki: Sasori Puppet Body by Fery P

Modpack Full HD Realistic Revolutionary SA - GTA San Andreas Android

Download Thief - Keepers Collection Free PC Full Version Game