Yalghaar: FPS Shooter Game v2.0.1 Mod Apk + Data Android

Yalghaar: FPS Shooter Game v2.0.1 Mod Apk + Data Android
Androidku96 | Yalghaar: FPS Shooter Game v2.0.1 Mod Apk + Data Android. Halo sobat Android, pada kesempatan kali ini Admin akan membagikan sebuah Game yang diadopsi dari sebuah film bernama Yalghaar game ini adalah Yalghaar: FPS Shooter Game. Game ini merupakan Game Shooter FPS 3D yang mempunyai gameplay yang cukup menantang dan grafis yang memukau. Dibalik semua itu, ternyata game ini mempunyai ukuran yang cukup kecil, yaitu sekitar 150mban saja.

Game Yalghaar ini adalah game resmi dari film aslinya. Kalian akan dibawa kedalam dunia dimana pertempuran besar sedang berlangsung. Kalian akan terpilih menjadi salah satu pasukan yang harus terjun ke medan perang untuk berjuang memperebutkan kemenangan. Game yang Admin bagikan ini juga sudah dalam keadaan MOD, dimana kalian akan mendapat fitur uang yang tak terbatas yang dapat kalian gunakan untuk membeli maupun upgrade suatu item.


Deskripsi Yalghaar: FPS Shooter Game Apk

Nasib generasi masa depan tergantung pada operasi komando militer ini. Anda akan mendapatkan kesempatan untuk menyelamatkan sandera, menetralisir serangan teroris, bom menyebar dan tambang, menghilangkan pelaku bom bunuh diri musuh dan penembak jitu dalam pertempuran modern. Ketika tugas panggilan, mencatat teroris di lini depan medan perang dengan senjata di shooting game 3D FPS ini. Film Yalghaar permainan resmi.

Membekali diri dengan keadaan senjata militer seni dan memimpin pasukan Anda untuk kemuliaan dalam perang petualangan militer shooting game ini. Chase bos musuh dan menunjukkan kepada mereka jalan ke neraka dalam aksi ini dikemas terbaik FPS game shooter ful sensasi. Pertempuran melawan militan dan teroris di grafis yang luar biasa.

Fitur Terbaru:
◉ Negara senjata tempur modern yang kuat seni untuk memilih dari termasuk senapan mesin, senapan mesin sub, senapan, sniper dan pistol.
◉ Taktis petualangan militer peta shooter ditetapkan dalam lingkungan yang realistis.
◉ Dapatkan medali dan meng-upgrade senjata Anda. Mengidentifikasi titik-titik lemah musuh.
◉ Ragam musuh untuk melawan termasuk siluman, penembak, penembak jitu dan pelaku bom bunuh diri.
◉ Bersaing papan Leader dan membuat ke atas di antara pemain kaliber tinggi lainnya.

Membela negara Anda di tentara FPS game ini. Anda adalah seorang komando SSG elit dan ketika tugas memanggil, Anda berdiri duanya ketika datang untuk menghilangkan teroris dalam pertempuran. Perang melawan teror dalam ayunan penuh dan perusahaan Anda dari pahlawan yang perlu Anda dalam Battlefield ini. Memimpin skuad Anda dalam 3D FPS game shooter realistis. Tembak mereka.

Info Game:
  • Nama: Yalghaar: FPS Shooter Game
  • File Size: 100mb
  • Mode: Offline
  • Genre: FPS
  • Versi: 2.0.1
  • Developer: Rockville Games 
  • Upload: 16/09/2017
  • Minimum Android 4.0+ and up!! 

Yalghaar: FPS Shooter Game v2.0.1 Mod Apk + Data Android

Yalghaar: FPS Shooter Game v2.0.1 Mod Apk + Data Android

Yalghaar: FPS Shooter Game v2.0.1 Mod Apk + Data Android


Download Yalghaar: FPS Shooter Game v2.0.1 Mod Apk + Data Android

Apk MOD: Download Here! | Apk Original: Download Here! | Data: Download Here!

Cara Instal: 
1. Download apk dengan data diatas, silahkan pilih yang ori atau mod
2. Instal apk yang sudah kalian download, jangan dibuka dulu, klik selesai
3. Ekstrack datanya lalu pindahkan kedalam folder Android/Obb/taruh disini
4. Jalankan gamenya, and enjoy it!!

Ok guys, sekian dari Admin tentang game Yalghaar: FPS Shooter Game v2.0.1 Mod Apk + Data Android. Jika ada pertanyaan atau ada yang kurang jelas silahkan berkomentar dibawah. Dan jangan lupa nantikan update game dan aplikasi selanjutnya ya :D

Comments

Popular posts from this blog

Sprite Senki: Sasori Puppet Body by Fery P

Modpack Full HD Realistic Revolutionary SA - GTA San Andreas Android

Download Thief - Keepers Collection Free PC Full Version Game